Back to Kompasiana
Artikel

Filsafat

Suhandono Wijoyokusumo

suhandono wijoyokusumo adalah pengajar spiritual di indonesia

Trisulavedha Kundalini

OPINI | 29 July 2012 | 20:45 Dibaca: 404   Komentar: 0   0

BAB I
KUNDALINI SATU

TEHNIK SILANG KUNDALINI
Positif harus bertemu dengan negatif, alam ini selalu dalam keadaan seimbang dan serasi. Kesialan dan keapesan dalam hidup terjadi karena tidak adanya terang dalam hidup seorang manusia. Agar menjadi terang maka manusia harus mempertemukan aliran positif dan aliran negative yang terdapat di tubuhnya.
Seperti yang telah secara umum kita ketahui kanan adalah lambang dari positif dan kiri adalah lambang dari negative. Maka dengan tehnik yang telah saya susun sedemikian rupa sehingga memudahkan anda untuk mempertemukan aliran negatif dan aliran positif sehingga tubuh anda dapat menyala dengan terangnya sehingga apa yang anda inginkan dan anda cita-citakan akan mudah menjadi kenyataaan.
Sama seperti pada buku saya yang terdahulu anda dapat melakukan latihan-latihan cukup hanya dengan mengucapkan affirmasi dengan mulut anda begitu amat sangat mudah sekali namun tidak akan mengurangi keefektifan. Untuk yang belum membaca buku saya Kundalini- mistik trisula vedha berarti anda belum mendapatkan shaktivat kundalini menurut versi kundalini millennium kundalini yang dibangkitkan tanpa melalui proses pembakaran sama sekali.
Saya sarankan anda untuk membuka website saya yang beralamat di : www.suhandono.com lakukan petunjuk yang tertera cukup lakukan sekali saja maka kundalini anda di pastikan sudah terbangkitkan.
Mari kita mulai membahas tentang tehnik silang, usahakan anda telah mandi dahulu sebelum melakukan latihan agar tubuh anda relaks dan merasa nyaman. Gunakan wewangian dan tidurlah terlentang di pembaringan anda lalu ucapkan affirmasi di bawah ini:
1. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra sahasrara secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
2. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan dan chakra di tengah telapak tangan kiri, energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan ke pundak kiri, energy dari chakra di tengah telapak tangan kiri ke pundak kanan secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
3. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra visuddhi secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
4. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra anahatta secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
5. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra solar flexsus secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
6. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra nabhi secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
7. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra swadisthan secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
8. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra di tengah telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri ke Chakra mooladhara secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
9. “ Saya niat menyemburkan energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan dan chakra di tengah telapak tangan kiri, energy kundalini dari chakra di tengah telapak tangan kanan ke lutut kiri, energy dari chakra di tengah telapak tangan kiri ke lutut kanan secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”. ( santai biarkan dahulu selama lima menit)
santaikan diri anda, semakin diri anda santai dan selalu melakukan pengulangan-pengulangan setiap harinya maka tubuh anda akan bersinar lebih terang.
SHAKTIVAT MASTER KUNDALINI
Anda harus mendapatkan shaktivat master kundalini untuk bisa memberikan shaktivat kepada manusia lain. Hal ini untuk memberikan anda wewenang khusus dari saya Suhandono Wijoyokusumo pada anda untuk membuka dan menaikkan energy kundalini dari pusat kundalini seorang manusia agar dalam proses pembangkitan dapat terbangkitkan secara sempurna.
Sebagai seorang Master kundalini anda dapat memberikan dharma anda pada sesama berupa pemberian kesadaran pada manusia-manusia lainnya sehingga anda menjadi matahari di manapun anda berada. Pemberian shaktivat master kundalini akan membuat energy kundalini anda yang semula biasa akan berubah menjadi luar biasa sehingga menyala amat sangat terangnya.
Ambil foto saya, apabila anda belum pernah mendapatkan shaktivat kundalini maka anda harus mengambilnya terlebih dahulu dan melakukan tahapan-tahapan seperti yang tertulis di buku mistik trisula vedha kundalini. Setelah itu baru anda diperbolehkan mengambil shaktivat master kundalini.
Letakan foto saya di hadapan anda, santaikan diri anda ucapkan affirmasi shativat master kundalini di bawah ini:
“ Wahai master Suhandono wijoyokusumo berikan saya shaktivat master kundalini maka terjadilah.” ( ucapkan tiga kali). Santaikan diri anda lebih dalam lagi rasakan energy yang mengalir ketubuh anda biarkan selama lima belas detik.
PEMBERIAN SHAKTIVAT
Pemberian shaktivat kundalini adalah proses mentransfer energy kundalini dari diri kita ke orang lain. Setelah anda mendapatkan shaktivat master maka kualitas energy kundalini anda telah lebih dari cukup untuk memberikan pembukaan gerbang kundalini seorang manusia.
Semakin sering anda memberikan shaktivat kundalini pada orang lain maka akan lebih bagus kualitas dan kuantitas energy kundalini anda. Perlu diingat ketika akan memberikan shaktivat kundalini pada orang lain niatkan dalam hati anda agar energy kundalini anda lambungkan dahulu keatas. Setelah itu baru anda mengucapkan affirmasi shaktivat di bawah ini:
“ Saya niat menyalurkan energy kundalini ke chakra sahasrara…….(sebutkan nama orang yang akan di shaktivat), secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.
Biarkan energy kundalini dari tubuh anda membuka jalur manusia yang menerima shaktivat, biarkan selama lebih kurang lima belas menit. Kita berusaha untuk berlatih spiritual sekaligus meluaskan dharma kita bagi sesama manusia. Membantu sesama akan menghasilkan efek-efek positif bagi diri anda.
Anda menanam kebaikan maka anda juga akan memetik buah dari tanaman-tanaman kebaikan yang telah anda tanam tersebut, dan rasakan hasil dari kebaikan-kebaikan anda pada kemajuan di dalam kehidupan keseharian anda. Anda akan menjumpai banyak kemudahan-kemudahan yang amat sangat meringankan perjalanan anda di muka bumi ini.

BAB II
KUNDALINI DUA

MENYEBAR ENERGY KUNDALINI KE ALAM
Energy kundalini yang berada di tubuh anda harus sering disebarkan ke alam semesta agar daya jangkau kekuatan pancaran energy kundalini anda semakin jauh, diibaratkan sebagai sebuah antena maka semakin tinggi antena maka akan semakin bagus daya tangkapnya terhadap gelombang energy atau getaran.
Anda jangan khawatir dengan omongan manusia lain tentang energy kundalini yang akan habis apabila selalu disemburkan karena energy kundalini tidak akan pernah ada habisnya malah akan semakin murni dan baik dari segi kualitas dan kuantitas.
Kita tetap akan menggunakan affirmasi untuk menyebarkan energy kundalini ke alam semesta. ucapkan secara perlahan menggunakan mulut anda affirmasi di bawah ini:
“ saya niat menyalurkan energy kundalini kealam semesta secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.
Biarkan dahulu selama 20 menit, biarkan energy kundalini anda mengalir ke alam semesta ,tambahkan bumbu cinta dan kasih sayang bersama mengalirnya energy kundalini anda, berkati alam semesta dengan cinta dan kasih sayang yang murni.
Lakukan penyebaran energy kundalini anda setiap harinya. dalam waktu yang tidak terlalu lama maka energy kundalini anda akan mengalami penghalusan dan lebih baik kualitasnya dari keadaaan semula.
Di bab lainnya nanti akan kita bahas macam-macam tehnik untuk memberikan shaktivat. sebenarnya pemberian shaktivat kundalini mengenal berbagai macam cara atau tehnik untuk membangkitkan kundalini agar keluar dari sarangnya.
Pemberian tehnik ini akan sangat berpengaruh besar terhadap energy yang akan memancar dari tubuh seseorang yang telah dibangkitkan kundalininya. Selama ini anda pasti menganggap bahwa tehnik-tehnik pembangkitan itu sama, oh kalau begitu anda salah besar. anda harus mengerti bahwa tidak tiap-tiap cara atau methode pembangkitan kundalini itu cocok dengan keadaan budaya dan latar belakang manusia itu di dalam memahami spiritual.
Ada yang di dalam kepercayaannya manusia membutuhkan ucapan-ucapan tertentu untuk membangkitkan dan ada juga yang baru percaya kalau kita melakukan ritual-ritual yang mencolok mata yang sebenarnya tidak perlu sama sekali, dan ada juga yang membutuhkan kedatangan langsung seorang master di hadapannya dan sebagainya.
Disadari ataupun tidak disadari, asalkan energy telah masuk dan membuka gerbang kundalini maka pembangkitan dianggap telah sukses alias berhasil dengan baik. Tetapi ada etika untuk membangkitkan kundalini yaitu pembangkitan kundalini lebih baik atas permintaan pribadi yang ingin diberikan shaktivat. pada beberapa kasus ketika manusia di ambang sakaratul maut maka pemberian shaktivat kundalini dapat dilakukan untuk mempercepat proses jalan keluar agar lebih cepat bagi sebuah ruh untuk kembali pada penciptanya.
Tahun 2003 teman saya pak J, sebut saja begitu namanya, menderita lumpuh dan mengalami koma, dokter sudah menyerah begitupun keluarganya. Maka saya berikan shaktivat kundalini pada pak J. tidak beberapa lama kemudian ruhnya dengan cepat melesat keluar meninggalkan tubuhnya. Shaktivat pada waktu manusia mengalami saat kritis kadang malah bisa menyembuhkan dan kadang juga bisa mempercepat melesatnya ruh dari tubuh manusia. Alternative terbaik dari pada membiarkan seseorang menderita dalam keadaan yang tidak menentu.
Hidup dan kematian adalah sebuah siklus
Manusia takut pada sebuah kematian
Jangan biarkan ruh anda buta
Saat ini tidak dapat melihat
Begitu juga saat kematian menjelang.
Ada beberapa kejadian yang sangat saya ingat sampai sekarang, pada fase atau tahapan-tahapan ketika kundalini saya membuang seluruh ajian-ajian yang pernah saya pelajari dan saya punyai di kehidupan masa lalu saya. Seluruh ilmu dan ajian-ajian yang menghambat proses diri di dalam menyempurnakan evolusi roh harus dibuang keluar dari tubuh dan mewujud nyata di dalam kehidupan.
Tahun 1996 saya bekerja pada anak perusahaan Bayer di derah Cileungsi Jawa Barat. Saya kost di sana, ketika tengah malam menjelang saya ingin sekali pulang ke rumah yang berjarak sekitar kurang lebih 60 km. Sudah tidak ada mobil, tetapi saya tetap bersikeras untuk pulang malam itu.
Jalanan begitu sepi dan lengang, tiba tiba dari kejauhan ada sebuah mobil angkutan kota datang dari kejauhan. Mobil itu kosong tidak berpenumpang hanya ada seorang sopir yang tersenyum pada saya, lalu saya pun naik. Jam ketika itu menunjukan waktu pukul 24.00 wib sepanjang perjalanan sang sopir hanya diam saja dan dia menanyakan, “ mas mau pergi kemana?”. Tanya sopir itu pada saya.” Saya mau ke cimanggis pak”, jawab saya. “Wah kebetulan nih saya juga mau ke cililitan”. Ujar sopir itu.
Saya pun sampai di Cimanggis dan turun di Jalan Raya Bogor. Lalu saya mampir ke warung untuk makan dan saya lihat jam belum bergeser sama sekali dari angka 12.00 tepat tengah malam.
Selama di rumah saya memikirkan kejadian tersebut berulang-ulang kali mencari pembenaran dan memikirkannya terus menerus. esoknya saya pulang ke tempat kost di Cileungsi. di tempat kost penduduk sudah menunggu kedatangan saya untuk mengucapkan terima kasih karena telah mengobati anak ketua rt yang bertahun-tahun mengidap penyakit dan sembuh. kejadian ini lebih membuat saya lebih bingung lagi karena malam itu saya tidur di rumah saya di Cimanggis. Selama setahun itu saya mengalami hal-hal yang tidak bisa dijelaskan secara logika.
Dan saya sampai pada satu kesimpulan bahwa segala macam ajian dan ilmu-ilmu kesaktian yang pernah kita miliki di kehidupan masa lalu dikeluarkan dari tubuh kita karena ilmu-ilmu dan ajian-ajian itu hanya akan menghambat proses menuju pencerahan. tentu saja kundalini akan mengeluarkan hal-hal yang tidak perlu dari tubuh kita termasuk racun.
Fase tahun 1996 sampai 1997 adalah fase pengeluaran racun dari tubuh secara besar-besaran sehingga tubuh saya atau keringat yang keluar dari tubuh berbau amat busuknya bahkan hampir menyerupai bau mayat yang membusuk atau agak langu. Walaupun saya sudah mandi sampai tiga kali tetap saja bau itu tidak bisa hilang. Jadi apabila anda mengalami bau badan yang amat menyengat baunya, jangan khawatir, tubuh anda sedang melakukan detox untuk mengeluarkan racun dari tubuh anda.
Fase tahun 1997 sampai tahun 1998 adalah fase saya di fitnah oleh perempuan. ke mana pun saya berjalan selalu ada saja perempuan yang mengikuti saya. Ini bukan perempuan eterik tetapi benar-benar perempuan asli. Asalkan perempuan itu melihat saya atau bersalaman dengan saya bisa dipastikan perempuan itu akan mencari-cari saya terus.
Sampai saya memutuskan keluar dari pekerjaan karena begitu banyaknya perempuan yang mengejar-ngejar untuk kata yang disebut cinta. Setelah regresi akhirnya saya menemukan jawaban ternyata di past life saya pernah belajar ilmu pengasihan dan saya mempunyai istri yang tidak terhitung banyaknya.
Fase 1998 sampai tahun 2003 fase saya dihajar oleh bekas-bekas musuh saya di past life dan itu terjadi nyata di kehidupan saya. mereka datang pada saya dengan membawa dendam dan masalah yang belum terselesaikan di kehidupan masalalu saya.
Fase 2003 sampai sekarang, saya menikmati saat ini sebagai suatu fase yang benar-benar dapat saya nikmati sepenuhnya, fase yang penuh dengan anugrah dan cinta kasih, fase yang membuat diri saya bisa menyebarkan dharma saya dengan lebih luas.
Tanamlah sebiji kebaikan
Maka akan tumbuh pohon kebaikan
Yang buahnya akan membuat
Hidup anda penuh dengan pesta.
Apabila anda membuka halaman selanjutnya saya harap anda telah menebarkan dharma anda pada sesama karena saya ingin anda berpesta setiap hari di dalam kehidupan anda. Ganti kesedihan anda dengan kegembiraan dan kebahagiaan.
Ucapkan affirmasi di bawah ini untuk meredam efek akibat tekanan hidup agar anda kembali menjadi damai:
“ saya niat menyalurkan energy keheningan ke tubuh saya terus menerus”. ( ucapkan perlahan)

BAB III
KUNDALINI TIGA

BERBAKTI PADA LELUHUR
Anda adalah manusia. sebagai manusia yang dilahirkan melalui manusia juga, maka sudah seharusnya anda berbakti kepada leluhur anda yang telah berjuang untuk tetap eksis mempertahankan kehidupan dan kelangsungan keturunannya.
Di dalam proses perjuangan mempertahankan kehidupan itu ada saat-saat leluhur anda melakukan hal-hal yang negative sifatnya dan melupakan pemenuhan kebutuhan spiritualnya karena disibukkan dalam keduniawian mereka.
Anda sebagai keturunan mereka harus membantu leluhur anda agar mereka dapat menemukan tubuh kembali untuk ber-reinkarnasi, karena banyak dari leluhur-leluhur anda yang telah meninggalkan jasadnya dalam keadaan tanpa mata, dan kekurangan energy untuk ber-reinkarnasi.
Apabila mereka tidak anda Bantu maka di kehidupan anda kali ini anda akan menggendong begitu banyaknya roh leluhur anda yang belum dapat “ duduk” dengan sempurna. Dan ini juga akan memberatkan perjalanan anda di dalam menaikkan tingkat derajat anda. derajat anda tidak akan naik sebelum leluhur anda dibebaskan dari siksaan karena belum mendapatkan tubuh baru.
Kita akan memakai cara yang mudah namun akan memberikan suplai energy terus menerus secara kontinu kepada leluhur anda sampai leluhur anda dapat menemukan tubuh yang baru. Kita akan memprogram bola energy untuk memberikan suplai energy pada leluhur anda.
Ucapkan affirmasi pembentuk bola energy di bawah ini ucapkan secara perlahan dengan mulut anda:
“ Saya niat membuat sebuah bola energy bercahaya terang benderang, dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 centimeter, bola energy bercahaya terang benderang saya program untuk mensuplai energy untuk leluhur saya………….( kalau anda tahu namanya ucapkan nama mereka atau kalau tidak cukup ucapkan leluhur saya), secara terus menerus, bola energy bercahaya terang benderang saya taruh di alam semesta, bola energy bercahaya terang benderang bekerja secara terus menerus dan untuk selamanya”.
Lakukan affirmasi di atas sesering yang anda inginkan semakin sering anda mengucapkannya maka akan cepat terbantulah leluhur anda.
Saat ini anda menjadi anak
Esok akan menjadi tua
Anak menjadi orang tua
Orang tua menjadi anak
Reinkarnasi siklus perputaran
Atas jadi bawah
Bawah jadi atas.

Chakra mooladhara adalah perwakilan dari orang tua lelaki atau bapak kita. Tempat semua kekayaan duniawi berada. maka apabila anda ingin kaya raya berbaik-baiklah pada bapak anda atau orang tua lelaki anda.
Chakra sahasrara adalah perwakilan dari orang tua perempuan kita, dan berhati-hatilah dalam bersikap dengan ibu kita karena kalau mereka merasa kecewa seluruh chakra di tubuh anda akan kacau balau dan akan mengakibatkan hal yang negative pada kelangsungan hidup anda. jadi berbaktilah pada kedua orang tua anda karena mereka adalah wali Tuhan yang nyata. wali Tuhan yang ada di muka bumi ini adalah kedua orang tua anda.
Minta doa restu
Pada bapak dan ibu
Semua pintu akan membuka
Seiring dengan restu mereka.
TEHNIK SHAKTIVAT KUNDALINI
Kalau selama ini kita menganggap tehnik pemberian shaktivat hanya terdiri dari cara-cara yang sudah diketahui oleh umum saja, maka sudah waktunya kita memandang dengan cara yang baru dan berbeda.
Shaktivat kundalini dapat dilakukan dengan banyak cara dan tiap-tiap cara pembangkitan dapat memberikan hasil yang juga berbeda pula. Manusia selalu mencari cara untuk membangkitkan kundalini agar keluar dari sarangnya.
Mulai dari cara-cara yang paling sulit hingga cara yang paling mudah. Selama ini banyak yang mengirimi saya surat via email dan mereka bercerita telah berlatih selama beberapa tahun hanya dengan satu tujuan untuk membangkitkan kundalininya. Mereka rutin melakukan meditasi tiap hari selama 3 jam tanpa memberikan hasil apa-apa. bukankah itu hanya pemborosan waktu dan tenaga.
Ada lagi yang melakukan gerakan-gerakan seperti tarian-tarian atau sebuah gerakan beladiri. Mereka hanya dapat mengolah tenaga dalam mereka tanpa pernah menyentuh atau menggerakkan kundalini mereka sedikitpun.
Ada manusia yang ingin membangkitkan kundalininya dengan terus-menerus melafalkan mantra sambil berendam atau kungkum di air ataupun tempuran sungai selama semalaman. Karena apabila mereka tidak berendam tubuh mereka akan terlampau panas. Sehingga kadangkala rambut di kepala mereka mengalami kerontokan akibat panas yang terjadi.
Beberapa praktisi melakukan olah nafas tertentu berulang-ulang kali. Tanpa hasil yang maksimal, dan kundalini mereka tetap saja tertidur dengan nyenyaknya. bahkan ada sebuah ritual penyiksaan diri, dengan begitu mereka berfikir kundalini mereka akan keluar dari sarangnya.
Sudah waktunya cara-cara yang melelahkan dan berbahaya itu ditinggalkan. Kundalini hanya akan naik apabila diberikan energy yang tepat. Membanjiri perineum dengan energy yang baik kualitas dan kuantitasnya akan membuka gerbang kundalini dengan lebar.
Ingat pembukaan gerbang kundalini tidak dapat dipaksakan. Apabila energy yang dipakai tidak sesuai maka kundalini anda akan menimbulkan gerakan yang tidak terkendali. Menghantam organ-organ tubuh bahkan dapat membuat mendidih otak anda.
Selamat datang di jaman kemudahan spiritual ini. Sekarang kundalini anda dapat dibangkitkan hanya dengan menggerakkan jari-jemari tangan anda dan dengan sebuah niat di hati kundalini anda akan naik dengan sebuah kelembutan. Sehingga anda tidak akan merasa terbebani sama sekali.
Apabila seorang master kundalini memberikan shaktivat pada seseorang dan energy shaktivat itu membuat tubuh terasa seperti dibor dan bergetar hebat, perlu dipertanyakan lagi validitas sang master tersebut. Disebut sebagai master kundalini adalah apabila energy seorang master sudah mengalami penghalusan rasa yang berulang-ulang kali. Dan itu akan terwujud dalam tingkah laku keseharian master itu yang penuh dengan kelembutan dan nilai kemanusiaan.
Karena kundalini itu berasal dari yang maha lembut dan penuh dengan keindahan serta nilai-nilai positif. Di bawah ini ada beberapa macam cara pembangkitan kundalini. tetapi sebelum itu anda harus berlatih memutar jalur sushumna anda atau tiang langit yang berada di tubuh anda. Jalur sushumna adalah jalur energy yang bisa berputar berlawanan dan searah jarum jam.
Ucapkan affirmasi di bawah ini dengan mulut anda ucapkan perlahan-lahan:
“ Saya niat memutar jalur sushumna berlawanan arah dengan arah putar jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercepat hingga tidak terhingga kali lipat dari kecepatan putaran semula”.
Biarkan dahulu selama lima menit, setelah itu lakukan pemutaran sesuai arah putar jarum jam seperti di bawah ini:
“ Saya niat memutar jalur sushumna searah dengan arah putar jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercepat hingga tidak terhingga kali lipat dari kecepatan putaran semula”.
Jalur sushumna yang berputar berlawanan arah putar jarum jam akan membuang energy energy negatif keluar dari tubuh dan apabila berputar searah putaran jarum jam maka jalur sushumna akan menyerap lebih banyak energy fresh untuk tubuh anda. Serta membebaskan tubuh anda dari bloking energy yang terjadi karena tiap-tiap energy yang masuk ketubuh anda mempunyai panjang gelombang yang berbeda. Dan membuat sekat-sekat energy sehingga menghambat kelancaran jalannya energy di tubuh anda.
Lakukan pemutaran jalur sushumna sampai tubuh anda terasa ringan disebabkan energy di tubuh anda telah mengalir dengan lancarnya.
Ada beberapa praktisi berkonsultasi pada saya tentang tubuhnya yang terasa tidak enak dan terasa mengganjal di beberapa bagian tertentu tubuh mereka. Pembukaan bloking energy dapat dilakukan oleh master kundalini. Bloking terjadi karena seringnya meminta attunement pada master-master yang berlainan. jadi tetapkan diri hanya belajar pada satu orang master saja sehingga bloking energy tidak selalu terjadi.
Ok, kita mulai dengan tehnik shaktivat seperti di bawah ini:
METHODE SHAKTIVAT SPIRAL.
Methode shaktivat spiral adalah tehnik pemberian shaktivat kundalini dengan merubah energy kundalini menjadi berbentuk spiral. Energy kundalini diibaratkan seperti sebuah kertas yang kosong belum tertulisi apapun. anda dapat menulis atau merubah energy kundalini sesuai dengan keinginan anda.
Setelah energy kundalini diubah bentuknya maka energy kundalini akan mempunyai kemampuan khusus, setelah itu baru di salurkan ke tubuh manusia untuk membuka gerbang kundalini mereka.
Tehnik spiral ini berguna untuk memecah energy –energy negative sepanjang jalur sushumna manusia dengan cepatnya sehingga gumpalan-gumpalan karma negative lebih mudah di keluarkan.
Ucapkan affirmasi di bawah ini:
“ Saya niat menyalurkan energy kundalini ke chakra sahasrara…….( sebutkan nama manusia yang anda beri shaktivat), energy kundalini berubah bentuk menjadi berbentuk spiral dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.
Saya akan bercerita pada anda tentang karma. karma positif akan memberikan nuansa positif dalam kehidupan keseharian anda, begitu anda memikirkan sesuatu maka dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera mewujud dalam kenyataan.
Anda akan selalu bertemu dengan manusia-manusia yang dengan sukarela membantu anda untuk mewujudkan harapan-harapan dan cita-cita anda.
Lain halnya dengan karma negatif, anda tidak mencari masalah, masalah akan selalu mendatangi anda tanpa diundang. Ke mana pun anda berusaha untuk menghindar, selalu saja bertemu dengan masalah. Proses penghukuman akan tertunda untuk sementara apabila anda telah benar-benar terjepit dan menangis meratapi nasib anda. Penundaan ini akan bersifat sementara sampai anda benar-benar siap menghadapinya lagi. Karena saat anda ketakutan dan sedih biasanya kundalini akan menghentikan aktivitasnya dan merubah energynya menjadi sebuah perisai karena mengira anda sedang dalam bahaya.
Jadi saat manusia terjepit dan tubuhnya merasa terancam jangan sekali-kali pernah mendapatkan doa yang buruk dari manusia yang tengah teraniaya seperti itu, karena efeknya akan kontan dan menghancurkan. Energy manusia yang teraniaya akan berlipat-lipat kali besarnya dari keadaan normal sehingga mampu mengguncang alam sekitarnya dengan hebatnya. Efek ini sama dengan energy manusia yang sedang bertapa, entah itu bertapa di gunung ataupun tapa di keramaian. Karena mereka membuat tubuh mereka dalam posisi yang menderita secara sengaja dan menimbulkan efek yang juga dahsyat.
Ambilah manusia manusia yang baik dan selalu berfikiran positif sebagai teman anda. Dengan begitu anda akan terpacu juga untuk menjadi positif seperti mereka. Kalau anda mengambil teman yang negative maka negatifitas merekapun akan menular pada anda.
Kalau anda tidak percaya berkawanlah dengan orang-orang kaya maka energy kekayaan mereka juga otomatis akan menular pada anda. Ternyata energy memang menular seperti virus saja layaknya. Dokter ahli saraf biasanya akan terkena penyakit saraf, suami tukang selingkuh akan mempunyai istri juga tukang selingkuh dsb.
Seorang tukang tenung atau tukang santet biasanya mempunyai negatifitas yang besar, saat energy kenegatifan itu di salurkan pada tubuh korban yang mempunyai proteksi spiritual yang labil maka akan menimbulkan kegoncangan pada jalur energy si korban.
Lain halnya yang terjadi pada tubuh seorang healer atau penyembuh spiritual, mempunyai energy positif yang besar. Saat energy disalurkan pada pasien yang sakit, maka akan dapat menyembuhkan tubuh si sakit tersebut.
Maka ada ungkapan “ siapa yang menabur pasti kan menuai”. Ini ada lagi cerita tentang tamu saya, dia bercerita tentang kebiasaannya sebagai dosen yang selalu “ meniduri” mahasiswinya apabila skripsinya ingin ditandatangani. Dan dia berkata, “ pak suhandono berarti besok apabila saya reinkarnasi saya akan juga ditiduri oleh perempuan-perempuan dong pak?”. Saya jawab “ iya kalau anda besok reinkarnasi jadi laki-laki, kalau anda besok lahir jadi perempuan bagaimana?”.
Di reinkarnasi manusia selanjutnya ada sekenario besar yang telah menanti. lalu ada pertanyaan lagi, dapatkah saya merubah sekenario itu agar menguntungkan perjalanan hidup saya?.
Saya jawab bisa, dengan suatu resiko anda akan merubah banyak cerita-cerita kehidupan yang telah dengan rapinya tersusun. Dan juga merubah susunan energy yang ada di tubuh anda, juga merubah struktur gen yang ada. Dengan resiko anda akan menurunkan keturunan yang cacat secara fisik dan mental. Mengapa? Di dunia ini ada efek domino, saat fisik siap ruh belum siap, saat ruh siap fisik belum siap, karena anda membuat perubahan terlalu cepatnya. Kejadian ini hampir sama dengan kejadian manusia yang terkena radiasi nuklir sehingga mengalami mutasi. Maka dari itu hindarkan diri untuk mengambil sesuatu yang belum waktunya. Hal ini biasa terjadi pada orang-orang yang mengambil jalan pintas karena tidak tahan menghadapi tekanan hidup dengan mencari sebuah pesugihan. Menggadaikan ruhnya untuk materi.
Lalu apakah tidak ada jalan aman lainya untuk merubah nasib anda. saya bilang ada. lakukan kebaikan dan berpuasalah, banyak bersedekah dengan uang dan pengetahuan anda, maka angin surga akan bertiup ke kehidupan anda.
Selain itu ada lagi permainan besar seperti yang ada di bawah ini. permainan besar ini adalah berfokus kembali ke masa lalu. Pasti anda berfikir bagaimana caranya?, oke saya terangkan pada anda agar jelas. analoginya begini, saat ini anda adalah seorang master kundalini, energy kundalini anda telah lumayan besar dan baik secara kualitas dan kuantitasnya. Energy anda dapat dengan mudah menembus sekat waktu. ingat ini adalah permainan spiritual tingkat tinggi, sedikit saja anda ragu maka akan menggagalkan rencana besar ini. Jadi anda harus mempunyai kepercayaan diri super dan kepercayaan diri yang penuh bahwa hal ini akan berhasil.
Seumpama tingkat spiritual anda saat ini adalah 8 ( delapan ), anda memberikan shaktivat pada diri anda di masa lalu dengan energy spiritual tingkat delapan, sehingga saat anda di masa lalu di permulaan kehidupan, anda adalah tingkat delapan. Energy akan berkembang seiring dengan berjalannya waktu dan berapa kali anda mengalami siklus reinkarnasi sehingga di kehidupaan anda saat ini akan mengalami lonjakan energy yang lumayan besar dengan keuntungan tubuh anda telah memiliki kekuatan untuk menampungnya.
Ini adalah salah satu cara mengisi minyak kehidupan agar anda dapat menyala terang selama mungkin. cara yang mudah tetapi mampu menghidupkan lampu-lampu lain yang nyaris padam karena kehabisan minyak kehidupan.
Peringatan. jangan mengirimkan energy anda untuk masa depan karena akan menyebabkan spiritual anda berjalan statis atau dengan kata lain anda akan berjalan di tempat.
Nah apa saja yang perlu anda lakukan untuk mempersiapkan diri sebelum anda mengirimkan energy ke masa lalu anda? ikuti petunjuk di bawah ini sebagai berikut:
1. lakukan puasa selama tiga hari puasa boleh mulai jam dua belas malam berakhir jam dua belas siang, hal ini untuk memperhalus emosi anda dan membuat emosi anda lebih stabil.
2. mandikan tubuh anda dengan air garam selama tiga hari tersebut
3. jangan mengirimkan energy ke past life jika anda mengalami emosi tertentu yang negative. ini akan mempengaruhi past life anda.
4. ucapkan affirmasi di bawah ini tiga kali perlahan saja : “ saya niat menyalurkan energy kundalini ke chakra sahasrara diri saya saat pertama kali menjadi manusia secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah di perkuat hingga tidak terhingga kali lipat “.

BAB IV
KUNDALINI EMPAT

Kita akan mensuplai energy terus menerus ke tubuh anda melalui chakra-chakra yang berada di tubuh anda. Karena dalam 35 hari sekali manusia mengalami penurunan energy ke titik terendah. Jadi kita harus mulai mempersiapkan energy, agar tubuh kita tidak terlalu menjadi amat lemah dan mudah ditembus energy negatif yang dipancarkan alam maupun yang dipancarkan oleh manusia.
Kita akan memakai affirmasi bola energy untuk mensuplai energy tersebut, ucapkan dengan mulut anda:
1. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra sahasrara……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
2. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra ajna……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
3. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra visuddhi……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
4. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra anahatta……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
5. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra solar flexsus……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
6. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra nabhi……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
7. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra swadisthan……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.
8. “ saya niat membuat bola energy bercahaya terang benderang dengan diameter bola energy bercahaya terang benderang sepanjang 15 cm, bola energy saya program untuk mensuplai energy ke chakra mooladhara……….(sebutkan nama anda) secara terus menerus. Bola energy saya taruh di alam semesta dan bekerja untuk selamanya”.

lakukan hal di atas minimal seminggu sekali agar suplai tetap berjalan dengan normal, dan rasakan tubuh anda akan terasa fresh dan segar karena charka-chakra di tubuh anda tetap terbuka dengan lebar dan tetap bersih.
Maafkan manusia lain
Sama dengan mensucikan diri
Memadamkan api dendam
Yang berkobar menuntut balas
Ajna akan membuka
kundalini naik dengan gembira.
Saat manusia menyimpan dendam pada manusia lainya, maka charka ajna anda akan menutup dengan cepat, karena fikiran anda dijejali dan dipenuhi oleh hal-hal yang negatif sifatnya. demikian mudahnya anda dapat membayangkan wajah orang yang menyakiti hati anda. Coba anda bayangkan muka seseorang saat anda dalam keadaan santai. agak susah bukan? inilah sebabnya saat anda marah energy anda berlipat ganda dan energy anda akan menyerang pada musuh anda dan berusaha mengintimidasi musuh anda dengan energy kemarahan yang berkobar-kobar.
Kalau musuh anda tidak mempunyai selubung energy proteksi yang lumayan kuat maka akan dilanda kesialan dan bahkan akan mengalami sakit yang parah. Jadi anda sebagai praktisi spiritual lebih baik memaafkan orang yang menyakiti hati anda karena energy spiritual anda telah berlipat kali besarnya dari manusia pada umumnya dan anda dapat membayangkan apa efek yang akan timbul bila dendam itu anda biarkan terus berkobar menuntut balas.
Beberapa kali saya melihat orang-orang yang mempunyai spiritual kuat yang dianiaya secara fisik ataupun melalui kata-kata maka dalam waktu yang tidak terlalu lama balasan perbuatan tersebut akan berbalik menghantam sang penganiaya.
Manusia spiritual hanya dengan fikirannya mampu menggetarkan alam ini. jadi bersikaplah baik pada sesama karena di khawatirkan anda menyakiti orang yang mempunyai spiritual jauh di atas anda. Karena di atas langit masih ada langit.
Kehidupan ibarat roda yang berputar
Kadang naik kadang turun
Begitu juga spiritual
Ada waktu naik dan turun
Jadi haruslah waspada.

BAB V
KUNDALINI LIMA

Kita akan belajar memfokuskan energy anda dengan membuat sebuah piramida di atas chakra sahasrara anda. Anda bisa memakai affirmasi untuk membentuk sebuah piramida. Tetapi perlu diingat, piramida yang kita taruh di atas chakra sahasrara anda adalah piramida terbalik dengan ujung yang lancip menghadap bawah. Ucapkan affirmasi di bawah ini dengan mulut anda:
“ Saya niat membuat sebuah piramida terbalik di atas chakra sahasrara saya”.
Banyak yang bertanya pada saya, apakah affirmasi itu harus di ucapkan secara verbal atau cukup hanya di dalam hati saja. Saya jawab, affirmasi harus diucapkan memakai mulut, karena selama ini manusia hanya mengenal bahasa spiritual hanya sebagai bahasa hati atau bahasa ruh atau bahasa chakra anahatta.
Anda perlu mengenal, spiritual mengenal 7 buah bahasa antara lain:
1. Bahasa chakra mooladhara atau bahasa kesucian
2. Bahasa chakra swadisthan atau bahasa pengetahuan yang murni
3. Bahasa chakra nabhi atau bahasa guru sejati
4. Bahasa chakra anahatta atau bahasa ruh
5. Bahasa chakra visuddhi atau bahasa jiwa atau bahasa verbal
6. Bahasa chakra ajna atau bahasa akal atau fikiran
7. Bahasa chakra sahasrara atau bahasa ilahiyah.
Manusia berkomunikasi dengan alam sesuai dengan tingkatan pencapaian spiritualnya. Dari yang terendah sampai pada tingkat atau maqom tertinggi.
Kita dapat berkomunikasi dengan alam secara langsung melalui bahasa-bahasa yang terpancar melalui chakra-chakra yang berada ditubuh kita. Alam mengenali hal tersebut sebagai kode-kode energy. Saat kita sedang berada pada keheningan, alam juga akan ikut menjadi hening. saat kita kacau, alam juga akan menjadi kacau. Saat kita memikirkan kelimpahan, alam juga menyediakan segala kelimpahan untuk anda. saat kita sedih, alam juga akan turut bersedih.
Kita dapat berbicara dengan alam, alam menyediakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kita. Di antara ketujuh bahasa itu bahasa chakra sahasrara adalah bahasa yang tertinggi karena kita dapat langsung terhubung dengan sumber-sumber kekuatan yang ada di alam yang bersifat baik dan benar.
Selanjutnya alam juga mempunyai waktu-waktu yang terbaik dan tentu juga mempunyai hari-hari yang terbaik. Ada sanggahan, bukankah semua hari itu baik? saya jawab semua hari baik tetapi ada yang paling baik di antara yang baik, best of the best. Hari raya tiap-tiap ajaran spiritual menunjukkan hal itu, bahwa ada suatu pilihan hari untuk mengadakan perayaan besar pada saat yang terbaik. Dan pemilihan hari itu dilakukan dengan pengamatan yang cermat dan adanya moment penting yang melatari hal tersebut.
Kita akan belajar waktu jeda atau waktu-waktu terbaik saat anda dapat melakukan meditasi ataupun melakukan kegiatan yang bersifat spiritual. Pola kita mempelajari adalah di mulai pada waktu manusia dalam keadaan alfa. Oke anda akan saya bawa untuk memulai pelajarannya. Bayangkan sebuah jam dinding terlihat angka 3, 6,9,dan angka 12. alfa terjadi pada saat manusia masuk kebawah sadarnya atau otak kecilnya. Dan kita juga tahu jam tiga adalah waktu alfa, baik itu jam tiga pagi atau jam tiga sore. Saya telah berikan kode pembukanya selanjutnya pelajaran kita teruskan. Jadi waktu alfa berada di antara jam 2,3,4. waktu beta berada di antara jam 5,6,7. waktu delta berada antara jam 8,9,10. waktu theta berada di antara jam 11, 12, 1. selanjutnya, ada waktu jeda atau kosong yang panjangnya hanya satu jam yaitu antara jam 4 dan jam 5. lalu waktu kosong lagi antara jam 7 dan jam 8. waktu kosong lagi antara jam 10 dan jam 11. waktu kosong lagi antara jam 1 dan jam 2. kita memakai sebuah jam, kita umpamakan seperti sebuah lingkaran utuh. Berarti di sini terdapat empat waktu jeda yang panjangnya hanya satu jam. Lakukan pengucapan-pengucapan affirmasi atau meditasi pada saat waktu jeda tersebut maka alam akan cepat merespon.
Selanjutnya ucapkan affirmasi untuk di taruh di bawah chakra mooladhara anda:
“ Saya niat membuat sebuah piramida di bawah chakra mooladhara saya “.
Pembuatan piramida akan memfokuskan energy yang masuk seperti layaknya sebuah kaca pembesar/lup memfokuskan sinar matahari agar energy dapat secara maksimal terserap oleh sebuah chakra.

MENSUCIKAN AIR DENGAN ENERGY
Kita akan mentransfer energy ke air minum anda agar molekul-molekul air berubah bentuknya menjadi octagon. hal ini akan memberikan efek yang baik apabila air itu anda minum. Kita akan membersihkan tubuh dengan memakai air karena air yang anda minum akan bersirkulasi ke seluruh bagian tubuh anda melalui peredaran darah.
Para penyembuh mengetahui hal ini dari jaman ke jaman bahwa air mempunyai kemampuan untuk mengikat energy alam semesta. Kemampuan air untuk mengikat energy membawa dampak positif, segala racun di tubuh anda akan dibuang melalui feses dan air seni anda. Tubuh anda akan bercahaya terang dan lihatlah perubahan pada wajah anda, wajah anda akan bercahaya lebih terang dan berseri-seri.
Ucapkan affirmasi mensucikan air di bawah ini dan sediakan segelas atau sebotol air di hadapan anda:
“ Saya niat menyalurkan energy kundalini ke air yang ada di hadapan saya secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.
Biarkan energy masuk ke air minum yang ada di hadapan anda minimal selama lima menit, setelah itu boleh anda minum.

MEMPROGRAM AIR
Air dapat kita pakai sebagai sarana untuk menempatkan program yang kita buat sehingga diri anda dapat menerima program itu dan mewujudkannya menjadi nyata. Kalau diibaratkan tubuh anda sebuah computer, maka kita install sebuah program melalui sebuah air dan memasukkan air yang berisi program tersebut sehingga layar alam akan merespon hal tersebut dan menampilkan apa yang telah terprogram.
Ucapkan affirmasi di bawah ini:
“ Saya niat menyalurkan energy kundalini ke air yang ada di depan saya untuk…………( sebutkan program anda) secara terus menerus, dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat “.
Ingat program haruslah positif, ingatlah siapa yang menabur pasti kan menuai.
Ada beberapa orang murid yang kadang-kadang terlalu aktif seperti kata pepatah : guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Para murid spiritual biasanya kalau diajarkan suatu tehnik dan apabila tidak diberi peringatan maka kadang kala tehnik tersebut disalahgunakan. Dan kadang kala bahan uji coba suatu tehnik diujicobakan pada master yang mengajarkan. maka dari pada itu seorang master spiritual dihimbau hanya mengajarkan yang baik-baik saja.
Kita tidak akan memakai energy kundalini untuk memberikan healing atau pengobatan orang lain di luar diri anda sendiri. mengapa? Karena energy kundalini adalah energy personal, yaitu hanya boleh diberikan untuk membantu meningkatkan kesadaran manusia lainnya dan tidak untuk melepaskan suatu karma orang lain. biarkan manusia lain melepaskan dirinya dari suatu karma, karena mungkin saja karma itu merupakan sebuah pelajaran bagi diri manusia itu. jangan melanggar batas karena pelanggaran batas akan mengakibatkan hak anda dilanggar juga. dan ingat, jangan memberikan shaktivat apabila tidak diminta, diibaratkan anda masuk rumah seseorang tanpa permisi. jadi minta ijinlah pada tuan rumah sebelum anda masuk. Seorang murid apabila sudah siap maka sang guru atau master akan datang dengan sendirinya.
Pemberian kesadaran anda dapat terjadi secara otomatis karena anda sebagai master kundalini dapat diumpamakan sebagai matahari yang memberikan sinarnya tanpa membedakan status. Siapapun yang anda temui mereka telah terpapar dengan energy kundalini anda. energy yang dapat meningkatkan dan menaikkan kesadaran manusia ke tingkat yang lebih tinggi dan lebih baik. Ada ungkapan jiwa mencari jiwa, hanya jiwa yang sama akan bertemu dengan jiwa yang sama. Karma menuntun anda untuk bertemu. pertemuan antara jiwa manusia bukanlah suatu yang kebetulan. tidak ada suatu kebetulan yang terjadi di alam ini. segalanya telah terprogram dengan rapi. Jadi mulailah program anda hari ini, maka hal itu akan mewujud saat semua sekenario besar atau sebuah iringan parade besar mulai dimainkan. Anda adalah salah satu pemain dalam parade besar itu yang disebut parade kehidupan. Selalu ikutlah bermain, jangan menjadi pasif. masukkan sumbangan program pada alam raya ini agar menjadi sebuah skenario yang indah dan menghasilkan cerita kehidupan yang menarik dan menawan hati.
Berbicaralah dengan bahasa universal, yaitu bahasa energy, bahasa yang dimengerti oleh semua mahluk yang ada di muka bumi ini. yang paling dikenal di dunia ini adalah bahasa hati atau bahasa chakra anahatta, bahasa yang wanginya seperti kasturi atau berbau seperti musang bulan atau bisa juga serupa bau pandan. Apabila anda sering memakai bahasa hati ini maka hidung anda atau rasa anda akan sering mencium bau yang serupa kasturi tersebut.
Kalau anda berbicara dengan mulut anda, itu adalah bahasa verbal atau biasa disebut bahasa jiwa. Seorang ahli jiwa biasanya mengerti perangai seseorang itu melalu kata-kata yang keluar dari mulut seseorang,. ucapan manusia adalah merupakan cerminan dari kebersihan jiwa manusia itu sendiri.
Bahasa fikiran atau biasa juga disebut bahasa chakra ajna adalah bahasa yang dapat difahami oleh manusia yang mempunyai chakra ajna yang sama-sama terbuka dan bersih. kalau salah satu tidak bersih maka akan timbul pertengkaran dan salahfaham. Kadang hal ini dapat memicu suatu pertengkaran yang lebih besar apabila terjadi pada dua orang pemimpin Negara yang chakra ajnanya satu terbuka dan bersih dan satu lagi mempunyai chakra ajna yang kotor. hal ini dapat memicu sebuah perang. Untuk menyatukan mereka agar berdamai, salurkan energy ke chakra ajna dua pemimpin yang sedang berseteru tersebut agar menemukan kesepahaman.
Bahasa ilahiyah atau bahasa keTuhanan atau biasa disebut bahasa chakra sahasrara adalah bahasa untuk memahami asal usul mengapa anda diciptakan, dan apa misi anda di dunia ini. Karena semua manusia mempunyai misi, hanya kadang-kadang terabaikan akibat doktrin atau ajaran yang dipelajari menutup misi tersebut. Sesuatu yang anda inginkan biasanya bukanlah sesuatu yang anda butuhkan. Jadi carilah apa yang benar-benar merupakan kebutuhan anda.
Bahasa guru sejati atau bahasa chakra nabhi adalah bahasa yang anda pakai apabila anda ingin menempuh suatu tahapan ilmu didalam perjalanan spiritual, anda akan berbicara dengan guru sejati anda, pembimbing pribadi anda, tentang apa dan ke mana anda harus melangkah. Dengan bahasa yang biasa disebut bahasa bathin karena batin adalah bahasa arab yang artinya perut atau chakra nabhi.
Bahasa pengetahuan yang murni atau bahasa chakra swadisthan, kalau anda memakai bahasa ini maka anda akan mengetahui tentang pengetahuan yang murni yang bersumber dari kesucian.
Bahasa kesucian atau bahasa chakra mooladhara adalah bahasa tentang kebijaksanaan seorang manusia.. saat anda berbicara dengan bahasa inilah anda menemukan arti sebuah penghambaan pada Tuhan.
Saya sengaja membahas mengenai bahasa tersebut di atas dengan tidak urut menurut susunan chakra dari atas kebawah, karena apabila saya susun berurutan maka tidak akan ketemu dengan apa yang telah saya harapkan untuk anda bisa fahami suatu saat kelak dalam perjalanan spiritual anda.

BAB VI
KUNDALINI ENAM

BERLATIH BERSAMA
Anda membutuhkan manusia lain agar energy anda dapat berkembang dengan baik, karena tidak semua manusia mempunyai unsur-unsur yang lengkap di dalam dirinya. Jadi manusia harus berlatih dengan manusia lainya di dalam spiritual.
Ada manusia yang lengkap unsurnya tetapi itu amatlah sangat jarang terjadi. biasanya manusia memiliki satu unsur yang dominan tetapi kurang pada unsur lainnya. Saya sarankan pada anda untuk bergabung dengan pusat-pusat latihan meditasi tertentu karena di tempat tersebut anda akan saling memberi dan menerima energy antar praktisi dan perlu diingat pilihlah tempat meditasi yang tidak memberlakukan aturan secara fanatik dan amat mengikat pada anggotanya dan tidak menerapkan aturan yang kaku.
Banyak saya melihat pusat-pusat kegiatan spiritual terlalu memuja-muja sang guru seperti layaknya seorang dewa, anda harus memakai rasa dan logika anda secara bersamaan agar anda tidak dijadikan pengikut yang hanya sebagai pengekor. Bukankah anda ingin berlatih spiritual tanpa dibebani suatu syarat tertentu yang amat sangat membebani kehidupan pribadi anda.
Anda berjalan di dalam spiritual untuk mencapai tempat yang hening, di mana pun juga anda dapat mencapai keheningan tersebut. Dengan satu syarat anda pasrahkan segalanya pada Tuhan yang telah menciptakan anda karena saat anda pasrahlah energy di tubuh anda akan menyebar dengan merata dan tidak mengumpul di suatu tempat ataupun suatu titik.
Energy yang menyebar merata keseluruh tubuh anda akan mengakibatkan diri anda mengalami keheningan yang luar biasa, anda akan merasakan rasa santai yang dalam dan semua ketegangan yang terjadi di tubuh anda akan menghilang. Selama berada di muka bumi ini manusia mengalami banyak sekali tekanan kehidupan. dengan mempelajari spiritual anda akan mengurangi tekanan hidup dengan lebih banyak bersikap pasrah. karena setelah berjibaku dengan pergulatan yang terjadi dalam keseharian kita, kita butuh suatu keadaan yang bisa memulihkan keadaan lahir dan bathin kita agar kembali bisa melaksanakan tugas hidup kita di muka bumi ini.
Dalam berlatih spiritual kita tidak perlu terlalu tegang dan terburu-buru seperti layaknya manusia yang dikejar suatu target tertentu. anggaplah anda belajar spiritual itu seperti layaknya anda melakukan hobby anda, sehingga anda tidak merasa terpaksa melakukan suatu hal.
Belajarlah pada anak-anak yang bermain. mereka amat menikmati permainan yang mereka mainkan tanpa mereka merasa kan suatu beban tekanan mental pada saat mereka melakukannya. banyak dan amat banyak orang-orang yang belajar spiritual mempunyai motif dan tujuan tertentu sehingga otak bawah sadar mereka diforsir untuk mewujudkan hal tersebut. Apakah hal ini tidak boleh? Tentu saja boleh dan sah saja. akan tetapi apakah tidak lebih baik biarkan segalanya berjalan mengalir, biarkan hal tersebut mewujud menjadi optimal dalam perwujudannya. Kalau suatu hal anda berikan kebebasan untuk mewujudkan agar menjadi apa yang seharusnya terjadi, maka tunggulah datangnya keajaiban demi keajaiban pada kehidupan anda.
Anda hanya perlu memancangkan suatu niat yang tulus serta ikhlas dan biarkan pembentukannya terjadi secara alami. anda hanya perlu sebuah hasil akhir dan jangan mengendalikan suatu proses yang sedang berjalan, biarkan saja energy bekerja mewujudkan apa yang telah anda pancangkan dalam niat anda dan lihatlah hasil yang mengagumkan akan terjadi. Betul, sekali lagi anda hanya perlu mengucapkan sebuah niat yang tulus.
Segala sesuatu kejadian yang terjadi di alam ini tergantung dengan seberapa tulus niat anda. Ketulusan dan kebersihan niat anda nanti akan diuji apakah betul anda masih tulus setelah diberikan sebuah ujian.
Saat saya menyelami samudra spiritual saya semakin sadar bahwa semakin saya pasrah maka energy dari Tuhan akan lebih saya terima dari pada saya ngotot melakukan ritual-ritual yang yang menyiksa tubuh saya tanpa hasil yang maksimal.
Energy yang kita terima dapat kita terjemahkan dan kita aplikasikan dalam hidup kita. Karena apabila suatu nafsu dan kehendak mendominasi maka kita tidak akan mengerti apa yang sebenarnya alam inginkan untuk kita lakukan. kita harus menyatu dengan alam agar kita selalu beruntung.
Saya selalu haus akan spiritual sehingga saya perlu teman untuk bertanya dan berbagi pengetahuan. Saya selalu mencari dan mencari. Saya harus selalu berproses. saya sadar kalau saya menghentikan proses maka saya telah menghianati ruh saya karena ruh tetap berproses tanpa henti terus menerus. Saat saya mengerti sesuatu yang baru maka pengetahuan saya yang lama biasanya sudah usang dan tidak lagi relevan untuk saya terapkan pada diri ini. Karena ada saat tubuh ini menolak hal tersebut dan mengharuskan saya mencari dan melakukan proses lagi.
Saat berproses tersebut datang silih berganti manusia-manusia yang memberikan saya pelajaran hidup dan melengkapi puzzle yang selama ini belum bisa saya rampungkan. Saya berusaha tidak terburu-buru untuk mengambil suatu keputusan. setiap keputusan dalam spiritual yang akan saya ambil telah melalui tahapan-tahapan pembelajaran dan saya perlu sekali banyak rujukan dari sumber-sumber yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
Seumpama saya saat ini telah mencapai suatu tahapan dalam spiritual maka saya tidak akan bersikap fanatik, karena pengetahuan saya saat ini suatu saat akan bisa saya revisi kembali karena dalam proses spiritual kita memandang sesuatu harus dari segala sisi dan mempunyai suatu alat ukur yang dapat dipertanggung jawabkan.
Dengan mengajari manusia lain maka diri kita juga ikut belajar. maka ajarkanlah pengetahuan anda pada manusia-manusia lain dan pengetahuan anda akan terus disempurnakan. Selama ini kita menganggap suatu pengetahuan adalah lebih baik untuk dirahasiakan. Ini adalah kebiasaan masyarakat di dunia timur yang biasa merahasiakan pengetahuan yang berharga dan apa yang anda lihat saat ini adalah “ papan telah kehilangan tulisan “.
Atau telah mencapai titik ke ujung tanduk. Apabila orang suci ataupun nabi yang membawa suatu ajaran di masa lalu dilahirkan kembali di masa sekarang maka mereka akan terheran-heran dan kebingungan pada ajaran-ajaran yang terdapat di saat ini, karena sudah sangat jauh terkorupsi. Sudah jauh dari nilai-nilai yang telah mereka maksudkan semula.
Kalau anda kaji lagi segala sesuatu yang ada di saat ini adalah lebih menitik beratkan pada masalah pemenuhan kebutuhan fisik belaka, mereka hanya belajar sebatas kulit saja tanpa pernah menyentuh sari/essensi yang sebenarnya dari suatu ajaran spiritual. Spiritual yang hanya sekedar menjadi sebuah tontonan tanpa menjadi sebuah tuntunan manusia menjadi baik, hanya karena takut neraka dan mengharapkan surga. kesadaran yang amat sangat kerdil dan picik sekali.
Bila surga dan neraka tidaklah pernah ada, apakah semua manusia di muka bumi ini akan berbuat kerusakan dan kekacauan. Tuhan menginginkan manusia menjadi sempurna dan menjadi baik dan benar. maka segala sumber kepositifan pasti berasal dari Tuhan. Tuhan tidak pernah menghukum, jadi hukuman terjadi dari efek yang terjadi karena anda membentur sesuatu yang seharusnya tidak anda bentur. Memegang api adalah baik apabila anda mampu, tetapi hal itu tidaklah mengandung nilai-nilai kebenaran.
Segala sesuatu apabila hanya mengandung nilai kebaikan maka akan bersifat relatif tanpa adanya nilai kebenaran menyertai hal tersebut. Kebenaran adalah bersumber pada Tuhan anda.
Jabatan spiritual sebaiknya harus bersumber dari atas. Manusia boleh saja menyediakan wadah tetapi biarkan wadah itu diisi oleh Tuhan anda seperti ungkapan sebagai berikut “ Timba sebaiknya mencari sumur”. Tidaklah baik apabila sumur mencari-cari timba. Karena saat itulah anda sebagai master tidak akan dihargai oleh murid anda. Dan akan banyak timbul fitnah.
Biarkan energy anda menguat, jangan takut. hilangkan segala ketakutan anda. saya sadar semakin anda naik ke atas maka terpaan angin akan semakin kencang dan derasnya memapar diri anda. ingat menjadi seorang master penuh dengan suka cita. jadikan tiap-tiap pengalaman yang terjadi merupakan suatu pengalaman anda yang baru. perkaya diri anda dengan peristiwa yang terjadi. anda jangan merasa takut untuk melangkah. kalau tidak sekarang anda melakukannya, kapan lagi. Anda harus menunjukkan suatu perbedaan. berikan sesuatu yang terbaik yang anda bisa berikan. anda akan dikenang karena anda bisa berbeda dari yang lain.
Tiap tiap manusia unik dan berbeda dengan manusia yang lainnya. semua manusia mempunyai keinginan yang berbeda-beda. hargai tiap keinginan mereka dan jadikan hal itu sebagai pendorong semangat anda dalam menempuh tiap halangan dan rintangan kehidupan.
Ada kecenderungan saat manusia baru mempelajari sesuatu yang baru, maka akan timbul suatu sikap fanatik yang berlebihan. anda sebagai master dapat memperingatkan mereka bahwa berlakulah secara wajar, hormati guru dengan sewajarnya menghormati manusia, jangan jadikan guru anda sebagai dewa.
Manusia cenderung takut dengan masa depan yang masih dianggap gelap, sehingga mereka akan berusaha mencari sesuatu yang dapat dijadikan patokan untuk tempat bersandar. ingatkan mereka, bersandarlah pada sesuatu yang lebih tinggi yang ada di diri mereka, pada Dzat yang telah menciptakan mereka.
Kita berusaha membalikkan apa yang selama ini salah kaprah tentang pencarian Tuhan di luar diri manusia, dan manusia mencari sandaran pada yang fana yang ada diluar tubuh mereka. kembalilah pada Tuhan yang telah menciptakan manusia sehingga anda akan disempurnakan dan mencapai taraf yang tinggi.
Di dalam diri manusia terdapat suatu keinginan untuk mencari spiritual dan mencari source atau sumber energy yang lebih tinggi dan lebih tinggi dan tertinggi yang ada. Pencarian ini akan terus berlangsung dan tidak akan ada habisnya sampai kapanpun karena hanya kesempurnaan itu sendiri yang sempurna.

BAB VII
KUNDALINI TUJUH

Guru
Asal kata dari
Gu dan ru
Gu artinya gelap
Ru artinya terang
Membawa dari
Gelap
Menuju
Terang.
Manusia harus mencari guru sejatinya. guru sejati ada pada diri manusia. Kalau manusia ingin menempuh jalan spiritual dan hanya mengandalkan bimbingan dari guru fisik saja maka tidak akan pernah sesuai dengan apa yang menjadi tujuan sang pencari tersebut, karena dalam tiap-tiap diri manusia akan terdapat perbedaan-perbedaan dalam suatu tingkatan pemahaman terhadap sesuatu hal yang akan mengakibatkan terjadinya salah paham dan salah pengertian. Guru fisik hanya menuntun pada hal-hal yang bersifat dasar, sedangkan kelanjutan dari hal yang mendasar tersebut diserahkan pada pribadi masing-masing. dan pribadi yang telah mendapat tuntunan dari guru sejati maka akan menemukan jalan yang harus ia tempuh dan ia lalui.
Biasanya manusia mencari guru sejati dengan mengandalkan berpuasa, mereka melakukan puasa yang terus menerus dengan harapan bisa menemukan sang pembimbing sejati mereka. Sang guru sejati biasanya akan menemui diri manusia yang telah merasa siap dan mapan secara energy dan mental. Hal ini tidak berkaitan dengan umur seseorang praktisi, ini membutuhkan factor kedewasaan. Karena belum tentu manusia yang telah berumur lanjut telah menjadi dewasa secara ruh.
Apabila guru sejati datang menemui seorang praktisi spiritual yang belum mencapai tahapan dewasa secara ruh, maka manusia tersebut akan mengalami perang bathin yang amat sangat hebatnya. perang yang terjadi di dalam diri seorang praktisi karena apa yang selama ini telah dipelajari dan didoktrinkan selama puluhan tahun menjadi tidak berlaku lagi seakan-akan hitam dibalik menjadi putih.
Daya pandang anda terhadap hidup ini dijungkirbalikkan 180 derajat. Maka dari itu benar-benar butuh suatu kepasrahan yang amat tinggi. anda jangan sampai melawan karena yang anda lawan adalah diri anda sendiri. ingat jangan melawan, biarkan saja menyatu. kalau anda melawan maka tubuh anda akan mengalami kerusakan yang hebat secara mental dan fisik.
Segala sesuatu yang berhubungan dengan dasar spiritual atau basic spiritual ditujukan untuk memperkuat jasmani dan ruhani anda sehingga apabila anda mengalami apa yang disebut kegoncangan spiritual, anda telah siap dan tidak ada efek yang terlalu fatal.
Kelihatannya mudah dan sepele saja masalah ini. akan tetapi jangan menganggap remeh sesuatu yang kelihatannya ringan, karena manusia biasanya terjatuh karena sebab-sebab yang sepele.
Hal ini adalah termasuk pengalaman spiritual yang harus dialami oleh tiap-tiap praktisi spiritual. berbahagialah anda apabila anda telah melewati fase atau tahapan penjungkirbalikan pemahaman kulit luar anda menjadi pemahaman ruh, pemahaman yang sejati dan abadi sifatnya.
Fase ini adalah fase yang amat sangat ditakuti oleh praktisi spiritual karena fase ini akan membuat kepala anda penuh dengan pertanyaan-pertanyaan yang selalu saja membutuhkan jawaban, sedangkan datangnya jawaban kadang kala tidak datang secara seketika dan biasanya menunggu suatu kejadian tertentu dan hal itu akan memicu timbulnya pemahaman pada diri anda, dan pertanyaan-pertanyaan anda akan terjawab seketika. Ketika suatu pertanyaan terjawab, akan datang lagi pertanyaan selanjutnya.
Dan yang lebih menakutkan lagi adalah fase mempertanyakan tentang essensi Tuhan. Hal ini benar-benar suatu pencarian yang tidak ada habisnya dan membuat kepala serasa diaduk-aduk dan diputar-putar. jadi pasrah adalah jalan terbaik. Karena saat anda pasrah pemahaman akan datang dan segala sesuatu akan terlihat dengan jelas dan terang.
Saya mengalami fase terberat ini pada tahun 1994 sampai tahun 1995 akhir fase yang membuat kepala saya amat sangat beratnya, kepala serasa akan pecah dan hal ini berlangsung selama berbulan-bulan lamanya karena saat itu di diri saya terjadi perang antara pengetahuan-pengetahuan yang selama ini telah saya pelajari dan saya pahami dan ternyata segala yang telah saya lalui tersebut menjadi mentah kembali.
Saya seperti merangkak dari nol, merangkak dari bawah kembali, tetapi dari tingkatan yang lebih tinggi dan balik lagi. Tiap-tiap saya memasuki tingkatan-tingkatan tertentu di dalam spiritual biasanya saya akan mengalami rasa kekosongan yang begitu hebatnya hingga kadang-kadang saya mempertanyakan apa yang terjadi pada diri saya, mengapa terasa hampa sekali.
Pemahaman saya saat ini adalah pemahaman sementara. ketika saya memasuki tingkatan atau maqom tinggi di dalam spiritual, maka biasanya ada rasa khusus dan juga bau-bau khusus yang bisa saya rasa dan saya tangkap dengan rasa saya.
Kadangkala terjadi penglihatan-penglihatan tertentu, kilatan-kilatan peristiwa masa lalu dan masa depan jelas sekali terpampang di depan saya, kadang kala saya berusaha menghindari hal-hal yang buruk yang akan terjadi di masa depan. tanpa saya perhitungkan sebelumnya, merubah masa depan akan mendatangkan hal-hal yang tidak pernah kita duga.
Saya mendapatkan penglihatan di tahun 1994 bahwa umur saya tidak akan melebihi umur 25 tahun dan kemudian hal itu di perkuat lagi dari ramalan orang Jerman yang pernah bertemu dengan saya bahwa saya akan meninggal di umur 25 tahun. Ah saya fikir hal ini hanya penglihatan yang salah. saya berusaha untuk menenangkan diri saya.
Dan ternyata memang terbukti. saya meninggal waktu umur 25 tahun terkena demam berdarah. saya didatangi 2 orang dari lorong cahaya, tubuh mereka bersinar terang dan mereka berwujud 2 orang laki-laki tampan. tetapi anehnya mereka tidak mempunyai alis. Mereka akan menjemput saya dan saya tolak, saya masih ingin hidup saya masih mempunyai misi yang belum saya selesaikan dan lalu saya kembali tersadar.
Saat akan meninggal saya melihat aura tubuh saya seperti lava gunung berapi menyembur-nyembur, lalu kuping saya menjadi tuli, mata saya menjadi gelap, dan saya merasa diayun-ayun dan hilang, lalu datang dua mahluk tersebut yang ingin menjemput saya. Saat masih tersadar saya melihat semua keluarga saya yang telah meninggal. mereka mendatangi saya seakan mereka ingin mengatakan sesuatu yang tidak dapat saya tangkap dengan jelas.
Pada saat akan lepas itulah timbul ketakutan yang amat sangat, jantung berdegup kencang, tubuh menjadi dingin, tetapi tubuh semakin lemah dan lemah. teringat tentang bayangan akan kematian di depan mata, lalu pasrah saya ambil sebagai pilihan. saya bilang pada ibu, “ bu, saya diramal akan meninggal hari ini”. Ibu berkata, “kamu kuat, berjuanglah”. dan kematian adalah sesuatu yang harus dilewati tiap-tiap jiwa yang hidup.
Semenjak saat itu saya mempunyai pandangan yang tajam tentang sesuatu hal. saya mengerti tentang hal yang selama ini menjadi rahasia yang selalu disembunyikan dan hal ini kadang kala menjadi kendala apabila saya berbicara tentang kejadian-kejadian yang akan terjadi beberapa tahun kedepan.
Banyak yang memusuhi saya apabila saya berbicara tentang sesuatu yang belum terjadi dan biasanya hal itu akan terjadi beberapa bulan atau tahun kemudian. saat terjadi biasanya yang memusuhi akan ketakutan setengah mati, dianggapnya saya mempunyai ilmu aneh.
Seperti teman saya Mr J, saya telah peringatkan dia tentang jangan mengambil pekerjaan di film, karena apabila hal itu dia ambil di atas tahun 2000 dia akan mengalami kematian.
Perkataan yang tidak pantas meluncur keluar dari mulut Mr J tentang prediksi saya ini, karena saya telah melihat dia akan sakit dan mengalami kelelahan yang amat sangat, tenaganya akan terkuras habis selama bekerja di film.
Kami tidak bertemu lagi dan terakhir bertemu dia sudah terbaring sakit dan dokter sudah angkat tangan. hal itu terjadi tahun 2003. kadang timbul penyesalan mengapa saya tidak dapat merubah peristiwa ini.
Saat ini saya membatasi berbicara tentang hal ini, hanya pada orang-orang yang dekat pada saya, karena walaupun melihat apa yang akan terjadi, biasanya manusia dengan pengetahuan awamnya akan kembali memusuhi saya. mereka tidak akan percaya sampai mereka mengalami hal itu sendiri.
BAB VIII
KUNDALINI DELAPAN

Manusia bercermin pada manusia lainnya. Apabila anda di benci atau dimusuhi oleh seseorang, maka sebenarnya yang memusuhi anda itu sedang bercermin pada diri anda dan mereka membenci diri mereka sendiri.
Manusia spiritual biasanya cermin dirinya ter-amat bersih sehingga apabila ada yang bercermin akan tampak jelas sekali bayangannya. Jadi bersabarlah jangan membalas terhadap apa yang telah manusia lain perbuat atas diri anda karena mereka pada dasarnya sedang menyakiti diri mereka sendiri.
Ilmu tertinggi adalah sabar. lakukan hal ini agar anda menemukan makna sejati tentang kehidupan ini. Saat pertama kali memasuki fase ini saya selalu dituntut untuk tidak bersabar, karena saya inginkan sesuatu itu berjalan dengan cepat, tetapi kemudian saya mulai pelajari kembali, ternyata tidak semua yang ada di alam ini dapat bergerak cepat. jadi yang cepat haruslah bersabar.
Ternyata kefanatikan telah membuat manusia menjadi bodoh. dan fanatik merupakan ambang kehancuran suatu ajaran. Karena ajaran seharusnya dapat berkembang dengan baik. tetapi kalau sikap fanatik telah menghinggapi pada sesuatu, mereka akan menjadi kaku dan akan mudah sekali untuk dipatahkan. Saya ingin semua hal yang ada di alam ini dipelajari dan jangan hanya belajar dari text book yang telah ditinggalkan seorang master spiritual pada anda. Anda mampu mengeksplorasi alam ini dengan kemampuan anda.
Spiritual anda adalah salah satu hal yang luar biasa yang Tuhan telah berikan pada anda. Saat pertama kali belajar anda boleh fanatik, akan tetapi saat tingkatan spiritual anda menanjak naik tinggalkan hal tersebut. Master spiritual mempunyai murid yang banyak jumlahnya. dari sekian banyaknya murid daya tangkap murid-murid seorang master spiritual amatlah beragam. Ada yang daya tangkapnya 80% ada yang daya tangkapnya hanya 50% malah ada yang daya tangkapnya hanya 10% dan itu masih ditambah dengan kebodohan-kebodohan lainnya.
Semua murid sang master kelak akan menjadi master-master pengajar dan tidak 100% sesuai dengan apa yang dimaksudkan dan diinginkan oleh sang master utama. kalau murid yang pandai mengajar maka hal ini masihlah agak lumayan hasilnya. akan tetapi apabila murid-murid yang bodoh yang mengajarkan, maka telah terjadi korupsi pelajaran dari generasi ke generasi. ilmu atau pelajaran spiritual telah mengalami pengikisan bukan hanya dari segi energy akan tetapi juga dari isi dan mutu pelajaran itu sendiri. Hal ini karena tidak semua yang mengajarkan mempunyai kemampuan yang bagus.
Jadi carilah ruh dari ajaran tersebut pada sang master utama. Pada buku mistik trisula vedha- kundalini saya telah ajarkan pada anda untuk mencari ruh dari suatu ajaran dengan membuat jembatan energy pada sang master atau orang suci yang membawa suatu ajaran tertentu agar anda dapat memahami maksud dan tujuan ilmu tersebut diturunkan. tentu saja bahasa yang dipakai adalah bahasa energy atau bahasa kesadaran. penerjemahan bahasa kesadaran tergantung pada tingkat kesadaran anda.

Anda mempelajari kundalini, kundalini akan meningkatkan kesadaran anda, alam ini penuh dengan energy pengetahuan yang dapat anda pelajari. Kalau anda fanatik maka kesadaran anda tertutupi oleh kefanatikan anda.
Ada saat-saat tertentu manusia amat sangat memiliki spiritual yang tinggi dan bagus dan karena sesuatu hal mereka mengalami patah hati, sehingga meninggalkan sama sekali apa yang selama ini mereka pelajari. Jadi saya peringatkan pada anda, santailah dalam belajar spiritual, anda tidak mengejar target apapun sehingga anda tidak akan merasa kecewa kalau suatu saat anda menemukan jalan buntu.
Ada masa-masa rehat atau istirahat sejenak dari hal-hal rutin yang anda lakukan dalam berlatih spiritual. saat-saat anda merasa jenuh lakukanlah hal lain yang anda anggap hal itu menarik bagi anda dan kembalilah berlatih apabila sudah merasakan hal lain tersebut. Jangan biarkan energy pencapaian anda selama ini mengendap kembali didasar sehingga anda akan lebih sulit lagi untuk bangkit.
Kalau anda mencari Tuhan anda maka apa yang anda cari akan semakin mendekati anda. Dan andapun akan tenggelam oleh apa yang anda cari atau karam.
Anda akan mengalami kegembiraan yang maha dahsyat, kegembiraan yang tidak terhingga saat anda merasakan saat-saat yang dinantikan tersebut. hilangkan segala kekhawatiran dan segala kecurigaan. yakinlah anda sedang dituntun dan dibawa oleh kuasa Tuhan anda.
Seperti lingkaran tidak ada awal dan tidak ada akhir,, bukan lelaki dan bukan perempuan, semuanya adalah ruh, carilah yang sejati. Maka anda tidak akan pernah kecewa dan dikecewakan. Saat pencarian kita akan menunggu dan yakinlah bahwa kita akan mencapai yang dituju. hal ini adalah pengalaman tiap individu, pengalaman ini bersifat personal.
Apabila anda menceritakan pengalaman anda pada hal yang bersifat mendasar anda akan menemukan banyak kesamaan, akan tetapi saat anda melonjak naik dan hal itu anda ceritakan akan terjadi banyak perbedaan. jadi untuk menghindari pertengkaran berdiam dirilah di maqom tinggi.

ada lagi pertanyaan mengapa foto seorang master kundalini dapat memancarkan energy untuk memberikan shaktivat? Karena sang master kundalini tersebut telah menyatu kesadarannya dengan kesadaran alam semesta atau biasa juga disebut dengan kesadaran universal.
Energy seorang master tidak terbatas dengan jarak ruang dan waktu. jadi sepuluh tahun kemudian sekalipun energy tetap dapat sampai apabila disalurkan. Adalah mudah bagi energy untuk melakukan tugasnya.
Mengapa kita harus melakukan regresi? Agar kita dapat mengetahui sebab-sebab kejadian yang terjadi pada saat ini karena masa kini berkaitan dengan masa lalu. Apakah melakukan regresi itu mudah? Saya jawab mudah andaikata manusia yang melakukan tersebut telah mempunyai energy yang lumayan besar dan tentu saja faktor bakat memegang peranan penting dalam hal tersebut, regresi adalah permainan chakra ajna jadi uruslah chakra ajna anda dan lihatlah anda akan melihat kejadian-demi kejadian diri anda di masa lalu.
Biasanya semakin anda menekuni suatu bidang spiritual khususnya kundalini, regresi adalah sesuatu yang otomatis akan anda dapatkan juga. memang segalanya harus melalui proses. Hanya kadang pada yang berbakat proses ini lebih cepat dan mudah.
Saat manusia belajar spiritual pada umur diatas 40 tahun chakra-chakra ditubuhnya mencapai tahapan yang maksimal dan dengan bertambahnya umur chakra-chakra itu akan mulai mengerut. pelajaran spiritual yang dilakukan pada umur-umur dibawah 30 tahun akan memperpanjang proses pengerutan chakra tersebut.
Rumah manusia yang berlatih spiritual cenderung lebih nyaman untuk ditempati dan lebih bercahaya terang dari rumah non praktisi spiritual. Keberkahan suatu rumah tergantung dari banyaknya energy chi yang ada dalam rumah tersebut jadi berlatih spiritual akan mendapatkan banyak manfaat yang positif.
Kita akan belajar memberikan pagaran energy pada rumah atau tempat tinggal anda. Ada beberapa cara. kita akan memagari rumah anda dengan energy sekaligus memberkati rumah anda pertama kita akan memakai energy kundalini:
“ saya niat menyalurkan energy kundalini ke rumah………( sebutkan alamat rumah yang akan diberi pagaran energy), untuk memproteksi rumah dari hal-hal negative secara terus menerus, dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.
Pemagaran rumah sebaiknya lakukan pada hari jumat agar rumah anda senantiasa terasa sejuk dan betah untuk dihuni karena kita memanfaatkan unsur air yang berlimpah pada hari jumat.
Perlu diingat di sini pelapis pertama pagaran rumah harus unsur air atau lakukan pada hari jumat. selanjutnya untuk lapisan pagaran di luar anda bisa memakai unsur-unsur lainnya seperti unsur tanah, unsur api atau unsur angin. Apabila unsur api atau unsurpanas lainnya anda pakai sebagai pelapis dasar maka rumah anda akan terasa panas.
Kita akan membuat pagaran rumah anda berbentuk bola. ini kadang tidak dimengerti, pada manusia yang suka membuat pagaran rumah dengan energy kadangkala hanya membuat pagaran energy menutupi sebatas penglihatan tanpa menyadari bahaya yang lebih besar mengancam dari atas dan bawah.
Anda duduk ditengah rumah anda, lalu anda bayangkan sebuah bola energy. bola energy tersebut membesar dan membesar hingga menutupi rumah anda, jadi rumah anda tertutupi dan rumah anda berada di tengah bola energy tersebut. Ingat anda adalah master kundalini apa yang anda bayangkan akan terjadi dan berikan kepercayaan penuh.
Ucapkan affirmasi memagari rumah dengan unsur air seperti di bawah ini:
“ saya niat menyalurkan unsur air ke rumah………( sebutkan lamat rumah tersebut) secara terus menerus dengan unsur air yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat ”.
setelah itu lakukan di hari yang lain affirmasi di bawah ini:

“ saya niat menyalurkan unsur cinta ke rumah………( sebutkan alamat rumah tersebut) secara terus menerus dengan unsur cinta yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat ”.
unsur cinta akan membuat rumah anda terasa tentram dan damai. anda akan merasa betah mendiami rumah anda tersebut dan akan banyak orang atau manusia yang mencintai diri anda. ini adalah pemberian pengasihan untuk rumah.
Ok selanjutnya lakukan affirmasi di bawah ini:
“ saya niat menyalurkan unsur kayu ke rumah………( sebutkan alamat rumah tersebut) secara terus menerus dengan unsur kayu yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat ”.
unsur kayu akan menyalakan api semangat penghuni rumah agar lebih bersemangat menjalani aktivitas kehidupan. Ingat jangan terlalu sering memberikan unsur kayu, berikan unsur kayu apabila anda merasa semangat anda mulai berkurang atau menurun. apabila api membesar di rumah anda karena pemberian unsur kayu yang berlebih maka akan timbul pertengkaran demi pertengkaran.
Harap diingat unsur api hanya diberikan untuk memagari pekarangan rumah anda. Dan jangan memberikannya tepat dirumah anda. Kalau anda tidak terlalu yakin bisa melakukannya maka jangan dilakukan pemberian pemagaran dengan unsur api.

BAB IX
KUNDALINI SEMBILAN

Pada bab ini kita akan mempengaruhi alam dalam hal cuaca, kebetulan selama ini saya berprofesi sebagai pawang hujan, profesi yang tidak pernah saya inginkan tetapi sejak tahun 1994 saya telah melakukan dan menjalani profesi tersebut.
MEMPENGARUHI AGAR HUJAN TURUN
Saya tahu anda pasti berfikir apakah manusia dapat mempengaruhi atau memberikan sumbangannya agar hujan dapat segera turun, saya jawab bias. saya mempunyai cara agar titik-titik air hujan dapat segera turun dengan segera. saya biasanya memakai cahaya hijau untuk membuat dingin alam dan membuat gumpalan-gumpalan awan terjadi.
Cahaya hijau bersifat dingin dan basah. kalau anda menyalurkannya ke langit atau ke alam, maka biasanya awan akan segera terbentuk dan hujan pun akan segera turun. ucapkan affirmasi di bawah ini:
“ saya niat menyalurkan cahaya berwarna hijau muda terang benderang ke alam semesta secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya berwarna hijau muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat “.
Tunggulah dan salurkan terus sampai langit menjadi mendung biasanya alam akan merespon cahaya hijau dengan gumpalan awan hujan.
Cara kedua semburkan energy kundalini ke inti bumi biarkan selama beberapa saat, biasanya hujan juga akan turun. ucapkan affirmasi sbb:
“ saya niat menyemburkan energy kundalini menyembur keluar melalui chakra mooladhara ke inti bumi secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat “.
Cara ketiga, ambil garam dan se ember air. garamnya harus agak banyak. setelah itu salurkan energy anda ke air yang telah mengandung garam tersebut atau celupkan tangan anda beberapa saat lamanya sampai air di ember berisi garam tersebut cukup terisi energy. Lalu siramkan air tersebut ke tempat yang terbuka agar terserap oleh matahari biasanya hujan juga akan turun dengan segera.
Tehnik menurunkan hujan di atas sudah melalui uji coba di lapangan berulang kali karena apabila ada acara besar akan berlangsung biasanya saya memicu langit agar menurunkan airnya terlebih dahulu agar saat acara hari “H” langit benar-benar bersih.
MEMPENGARUHI AGAR HUJAN PINDAH TEMPAT
Ini adalah pekerjaan yang membuat kaki pegal dan linu luar biasa. analoginya adalah udara panas naik digantikan udara dingin, jadi anda bisa menggeser gumpalan-gumpalan awan yang terjadi. Suatu pekerjaan yang kelihatannya kalau difikir dengan otak manusia awam adalah mustahil. inilah dunia segala sesuatunya mungkin terjadi.
Saat curah hujan tinggi banjir terjadi dimana-mana. tehnik ini sangat efektif untuk dilakukan. biasanya saya memakai tehnik pemutaran chakra visuddhi untuk menggeser awan ketempat lain yang kosong. Ucapkan affirmasi di bawah ini:
“saya niat memutar cakra visuddhi berlawanan dengan arah putar jarum jam secara terus menerus dengan kecepatan putaran yang telah dipercepat hingga tidak terhingga kali lipat “.
Energy kundalini anda akan menyembur ke atas dengan lebih banyak dan chakra visuddhi mengandung unsur angin yang besar hingga udara akan bergerak mendorong awan.
Mata seorang master kundalini telah memancarkan energy yang besar. menurut ilmu psikologi 75% energy dipancarkan melalui mata dan memang benar karena mata adalah jendela jiwa. jadi lihatlah langit dan awan dengan mata anda, biasanya awan akan menggeser mengikuti arah pandangan mata anda.
Dan masih ada beberapa tehnik yang tidak saya paparkan di sini karena memerlukan latihan secara khusus. Ilmu ini dapat menggetarkan tanah yang anda pijak, jadi tidak saya ajarkan pada anda. Karena pasti anda tidak akan percaya karena amat sangat mudahnya tehnik tersebut.
LATIHAN CAHAYA LANJUTAN
Ikuti instruksi dengan ucapan di mulut anda, kita hanya butuh niat untuk melakukan latihan-latihan spiritual, ok mulai,” saya niat menyalurkan sinar lembayung listrik ke chakra sahasrara secara terus menerus,dengan sinar lembayung listrik yang telah di perkuat hingga tidak terhingga kali lipat, cahaya lembayung listrik menembus chakra sahasrara dan membuka chakra sahasrara selebar mungkin, sinar lembayung listrik terus turun ke bawah menembus jalur sushumna dan membuka jalur sushumna selebar mungkin, jalur sushumna secara otomatis membuka dengan lebarnya, sinar lembayung listrik terus turun kebawah menyeret keluar semua kotoran kotoran dari jalur sushumna, keluar melalui semua chakra-chakra yang ada di tubuh terus menerus, sinar lembayung listrik yang menyebar secara merata di seluruh tubuh akan menyehatkan tubuh dan menyegarkan tubuh, membuat diri saya lebih aktif dan bersemangat menjalani kehidupan.” (santai dulu selama satu menit tetap relaks rasakan energy cahaya mengalir).
Selanjutnya, “saya niat menyalurkan cahaya indigo muda terang benderang ke chakra ajna secara terus-menerus, dengan kekuatan pancaran cahaya berwarna indigo muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat, cahaya berwarna indigo muda terang benderang membuka chakra ajna dengan lebarnya dan menembus masuk chakra ajna, membuka simpul chakra ajna dan terus menyembur ke chakra ajna bagian belakang dengan derasnya, secara terus menerus membuang semua kotoran-kotoran yang ada di jalur yang dilewatinya”. (santai dulu selama satu menit tetap relaks rasakan energy cahaya mengalir).
Selanjutnya,”saya niat menyalurkan cahaya blue marine muda terang benderang ke chakra visuddhi secara terus menerus dengan dengan kekuatan pancaran cahaya berwarna blue marine muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat. cahaya berwarna blue marine muda terang benderang membuka chakra visuddhi selebar mungkin dan menembus chakra visuddhi, membuka simpul chakra visuddhi dan menyembur keluar dari chakra visudhi bagian belakang dengan derasnya secara terus menerus, membuang semua kotoran-kotoran yang ada di jalur yang dilewatinya”. (santai dulu selama satu menit tetap relaks rasakan sensasinya)
Selanjutnya:”saya niat menyalurkan cahaya pink muda terang benderang ke chakra annahata secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya berwarna pink muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat. cahaya berwarna pink muda terang benderang membuka chakra annahata selebar mungkin,dan menembus masuk ke chakra annahata,membuka simpul chakra annahata dan menyembur keluar dengan derasnya secara terus menerus dari chakra annahata bagian belakang, membuang seluruh kotoran kotoran di jalur yang dilaluinya”. (santai dulu selama satu menit tetap relaks, rasakan energy cahaya mengalir).
Selanjutnya :”saya niat menyalurkan cahaya kuning muda terang benderang ke chakra nabhi secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya berwarna kuning muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat, cahaya berwarna kuning muda terang benderang membuka chakra nabhi selebar mungkin, dan menembus masuk ke chakra nabhi, membuka simpul chakra nabhi dan menyembur ke luar dengan derasnya secara terus menerus dari chakra nabhi bagian belakang, membuang seluruh kotoran kotoran di jalur yang dilaluinya”. (santai dulu selama satu menit tetap relaks, rasakan energy cahaya mengalir).
Selanjutnya :”saya niat menyalurkan cahaya oranye muda terang benderang ke chakra swadisthan secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya berwarna oranye muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat, cahaya berwarna oranye muda terang benderang membuka chakra swadisthan selebar mungkin, dan menembus masuk ke chakra swadisthan, membuka simpul chakra swadisthan dan menyembur ke luar dengan derasnya secara terus menerus dari chakra swadisthan bagian belakang, membuang seluruh kotoran kotoran di jalur yang dilaluinya”. (santai dulu selama satu menit tetap relaks).
Selanjutnya :”saya niat menyalurkan cahaya merah muda terang benderang ke chakra mooladhara secara terus menerus dengan kekuatan pancaran cahaya berwarna merah muda terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat, cahaya berwarna merah muda terang benderang membuka chakra mooladhara selebar mungkin,dan menembus masuk ke chakra mooladhara, membuka simpul chakra mooladhara dan menyembur ke luar dengan derasnya secara terus menerus dari chakra mooladhara, membuang seluruh kotoran kotoran di jalur yang dilaluinya dan langsung menuju inti bumi ”. (santai dulu selama satu menit tetap relaks, rasakan energy cahaya mengalir)
Tehnik di atas akan menjebol karma negative yang berada di tubuh anda dari chakra bagian depan dan dibuang melalui chakra bagian belakang tubuh anda.
Level tertinggi dalam spiritual bisa dicapai manusia kadarnya adalah relatif. manusia mampu menghadirkan Tuhan di dirinya juga amat sangat relatif sehingga antara satu manusia dan manusia lainnya kadar ke Tuhanan yang ada pada diri manusia itu tidak sama.
kadar manusia tertinggi yang paling optimal yang mampu menyerap dan menghadirkan Tuhan secara maksimal biasa di sebut sebagai Gusti, lawan kata Gusti adalah kawula. jadi tiap- tiap manusia mempunyai pengertian tentang Tuhan yang berbeda-beda. saya memahami Tuhan dengan ilmu yang saya punya, dananda memahami Tuhan juga dengan ilmu yang anda punyai, sehinggapemahaman anda dianggap benar hanya untuk diri anda dan pemahaman Tuhan menurut ilmu saya juga benar kadarnya untuk diri saya.
sehingga ilmu yang bersifat spiritual dan mengenai pemahaman ke Tuhanan biasanya tidak bisa disharingkan atau diperdebatkan karena hal ini merupakan pengalaman tiap-tiap individu. tetapi perlu diingat, di sini ilmu mengenal tingkatan-tingkatan, ketika anda berada pada suatu maqom tertentu dan anda merasa puas maka pencarian anda dalam menghadirkan Tuhan di diri anda akan mandek alias berhenti.
Jadi maqom atau tingkatan adalah garis awal untuk menanjak ketingkat yang lebih tinggi. hal yang berhubungan dengan Tuhan adalah amat sangat luas dan kompleks sehingga manusia mempunyai suatu validator atau alat ukur di tubuhnya yaitu tiga buah jalur yang berbentuk trisula. tidak semua manusia dapat memenuhi hal ini. tanda bahwa hadirnya Tuhan di diri anda adalah telah terpenuhinya energy kundalini di tiga jalur besar ini atau di tiga nadi besar ini dan mooladhara sebagai poros dari ketiga jalur tersebut.
Ada tahapan-tahapan tertentu yang harus anda lalui agar ketiga jalur ini dapat seimbang dan dapat bekerja maksimal. syarat paling dasar adalah anda harus mencari Guru sejati anda yang terdapat di chakra nabhi dengan mengisi void anda dengan energy kundalini atau energy ilahi agar anda bisa membedakan antara Gu sebagai gelap dan Ru sebagai terang. tanpa mencari guru sejati perjalanan spiritual anda akan sia-sia.
karena pencarian Tuhan tiap-tiap manusia akan sangat-sangat berbeda antara manusia yang satu dengan manusia lainnya. hanya guru sejati yang dapat membimbing anda dengan memberikan tuntunan yang terbaik. sedangkan guru fisik hanya membimbing sebatas pemahaman-pemahaman yang bersifat dapat dibagi dan disharingkan. Ingat! spiritual adalah perjalanan paling pribadi tiap-tiap manusia dan manusia itu sendiri yang harus mengerti dan berusaha untuk mengerti tentang perjalanannya.
Memang ada beberapa manusia yang levelnya lebih tinggi dapat memantau perkembangan anda secara energy tetapi energy spiritual yang bersifat ke Tuhannan biasanya tersembunyi alias terselubung rapat jadi anda sendirilah yang dapat memantau perkembangan kehadiran Tuhan di diri anda..apakah anda sudah sampai pada Tuhan atau belum, teruslah berusaha dan pasrahkan diri suatu saat saya yakin anda akan sampai pada Tuhan anda. ketika anda sampai pada Tuhan sudah tidak ada keraguan lagi pada diri anda. Anda mengalami kemantapan yang luar biasa.

BAB X
KUNDALINI SEPULUH
Menyiram tubuh dengan cahaya berwarna putih terang benderang, seperti kita ketahui cahaya putih terang benderang adalah cahaya perwakilan surga yang berada di alam ini. artinya cahaya putih terang benderang memberikan efek-efek kebaikan atau bersifat sangat positif bagi diri anda.
Cahaya putih bersifat netral maksudnya adalah dapat diterima oleh semua bagian tubuh dan semua chakra yang ada di tubuh anda. Selama ini kita dalam berlatih spiritual kurang memperhatikan kebersihan aura tubuh, karena karma yang telah dibuang keluar melalui tubuh biasanya masih banyak tersangkut di aura tubuh manusia. cara tercepat untuk membuat aura tubuh anda kembali bercahaya terang dan tidak lagi tertutupi awan mendung karma negatif, maka cahaya putih memberikan solusi terbaik untuk mengatasinya.
Selanjutnya anda ucapkan affirmasi menyiram tubuh dengan cahaya putih terang benderang seperti di bawah ini:
“ Saya niat menyalurkan cahaya putih terang benderang ke seluruh tubuh secara terus menerus dengan cahaya putih terang benderang yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.
Lakukan terus menyiram cahaya putih terang benderang keseluruh bagian tubuh anda dan rasakan manfaat yang amat sangat positif bagi kehidupan anda. bukankah anda ingin merasakan tubuh anda terasa ringan? karena karma negatif membuat tubuh anda serasa dibebani beban yang amat sangat beratnya sehingga manusia kadang merasakan hal ini sebagai masalah kesehatan yang amat sangat serius.
Setelah itu baru anda dapat melakukan tehnik untuk membuat trisula di tubuh anda sehingga anda dapat merasakan kehadiran Tuhan di diri anda secara lebih baik. Ucapkan affirmasi di bawah ini secara perlahan:
“ Saya niat menyalurkan energy kundalini ke chakra mooladhara, jalur sushumna, nadi ida dan nadi pinggala secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.
Tuhan anda adalah segala sumber dari segala yang positif Tuhan tidak pernah menghukum, diri anda menghukum diri anda sendiri, seperti hukum “ aksi min reaksi”, anda memukulkan tangan anda ketembok yang keras, maka tembok akan memberikan balasan dengan kekuatan yang sama, maka tangan anda akan terasa sakit. jadi begitulah terjadinya sebuah hukuman. anda membentur sesuatu yang keras, yang keras itu tidak seharusnya untuk dibentur.
Lawanlah kekerasan dengan kelembutan, karena kelembutan sejalan dengan kasih sayang, berarti sejalan dengan apa yang Tuhan anda inginkan. Jadi anda menjadi pemimpin untuk diri anda sendiri karena perjuangan anda sebagai ruh mengharuskan anda menjadi pemimpin yang bisa membawa diri anda dari gelap menuju terang.
Suara dari guru sejati yang membimbing anda adalah suara yang bukan didengar dengan telinga akan tetapi adalah suara diri anda sendiri yang termurni yang terdalam yang tidak dapat ditangkap oleh panca indra anda. jadi mulailah belajar mendengarkan suara lirih diri anda yang merindukan pertemuan dengan diri anda sehingga anda dapat terbimbing dengan sempurna.
Karena begitu amat sangat lembutnya suara ini maka anda benar-benar harus dalam keadaan keheningan bathin yang terdalam. ok kita akan berlatih untuk membuat keheningan itu:
Bayangkan sebuah kolam dengan airnya yang jernih, lihat kolam itu santai saja jangan terlalu berkonsentrasi perhatikan saja, lihat perlahan-lahan air kolam yang jernih mulai tenang, sedikit demi sedikit riak-riak gelombang mulai tenang, seiring itu maka terlihatlah dasar kolam dengan jelas. Latihlah hal ini dan ingat cukup perhatikan saja jangan berkonsentrasi, kalau anda berkonsentrasi maka energy tubuh anda akan terfokus pada satu tempat. kita ingin energy tubuh anda menyebar merata sehingga anda dapat mendengarkan suara diri anda. Kuncinya adalah keheningan.
Setelah ini kita tingkatkan kepekaan anda mendengar suara guru sejati anda, dahulu Nabi Sulaiman selalu pergi ke tengah gurun yang gelap dan sepi hanya untuk mendengarkan suara diri atau suara guru sejatinya. para raja sering kali menyepi berdiam diri di tempat yang jarang dijamah manusia hanya untuk mendengarkan suara diri mereka.
Ambil uang logam, uang logam memiliki dua sisi gambar yang berbeda, lemparkan uang logam ke atas jangan terlalu tinggi lalu tangkap kembali dengan cepat setelah itu letakan ditelapak tangan anda. sebelum anda membukannya tebaklah sisi mana dari uang logam itu yang akan muncul, percayakan pada suara diri anda kalau anda percaya pada suara diri anda maka tebakan anda akan benar lakukan berulang kali agar hubungan anda dengan guru sejati anda terbentuk menjadi hubungan yang harmonis.
Selanjutnya lakukan jalan kaki pada malam hari di tempat yang tanpa penerangan lampu. ingat pandangan anda lurus kedepan, jangan melihat ke bawah, biarkan suara guru sejati anda membimbing anda berjalan. percayalah, kalau anda percaya suara guru anda, anda tidak akan tersandung, walaupun gelap gulita sekalipun keadaan di sekitar anda.
Duduklah di pinggir jalan yang ramai dan dengarkan suara diri anda kalau dalam keadaan ribut dan ramai anda dapat mendengarkan suara diri anda maka anda telah berhasil menemukan sang guru sejati anda. Biasanya saya melatih hal ini di rumah dengan menyetel musik dengan kerasnya, saya tidak konsentrasi hanya relaks dan mendengarkan suara diri. saat inilah anda dilatih untuk hening ditempat yang kacau, karena manusia harus kembali dari kekacauan ke keheningan.
Karena saat ini anda sedang melakukan tapa di tempat keramaian, kehidupan anda secara bersosialisasi adalah wujud tapa anda yang sesungguhnya di tempat yang ramai, dan anda tidak terpancing untuk menjadi kacau dan ramai juga seperti ikan laut hidup di air asin tanpa ikut menjadi asin.
Saat anda mengalami suatu masalah ataupun musibah biasanya suara hati anda maju ke depan dan menjadi dominan sifatnya di diri anda, hanya saat-saat tertekanlah manusia mudah menemukan suara sang guru.
Dengan ujian anda jadi
Tanpa ujian anda tidak berarti
Jadi bersungguhlah dalam ujian
Tuhan menginginkan anda
Menjadi sempurna.
Kadang kala kita ingin menjadi manusia yang baik dan selalu berjalan dengan lurus dan mulus, akan tetapi inilah hidup. pencapaian kesempurnaan harus melewati jalan yang penuh lubang. jalani saja, anda harus melalui hal itu, manusia belajar melalui tanjakan dan tikungan-tikungan tajam dalam hidup, ruh anda belajar untuk mendewasakan anda. Karena ada “anak kecil” yang terperangkap dalam tubuh manusia.
Selama ini manusia telalu memfokuskan mengalirnya energy kundalini melalui jalur sushumna. Tanpa menghiraukan nadi ida dan nadi pinggala. padahal antara bagian kanan dan bagian kiri tubuh, antara positif dan negatif yang berada di tubuh harus dijaga keseimbangannya.
Yin dan yang harus seimbang, apabila fokus energy kundalini anda hanya pada jalur sushumna maka tangan dan kaki anda akan mengalami penurunan fungsi dan melemah. Saya pernah memfokuskan energy kundalini hanya naik melalui jalur sushumna terus menerus energy saya perkuat untuk mengaliri jalur sushumna apa yang terjadi saya menjadi lumpuh, anggota gerak saya tangan dan kaki menjadi lumpuh, ini efek yang terjadi pada manusia spiritual dengan energy yang besar dan berfokus hanya di jalur tengah.
Lalu saya revisi pandangan tentang fokus tengah tersebut agar tiga jalur dapat didayakan dengan seimbang dan terbukti dengan begitu anda akan merasakan kedamaian, perasaan bahagia dan segala sesuatunya menjadi lebih baik lagi. Seperti suara apabila terlalu tinggi maka suara itu terdengar menyakitkan telinga. begitu juga apabila suara terlalu rendah akan terdengar sumbang. jadi ketiga buah jalur yang didayakan secara seimbang akan mendatangkan harmonisasi dalam hidup anda.
MEMBUAT ENERGY KUNDALINI BEKERJA
Energy kundalini dapat dirubah dan didayakan untuk kebaikan hidup kita. selama ini energy kundalini hanya difokuskan untuk mencapai kesadaran yang tertinggi. Energy kundalini adalah induk dari semua energy jadi kita dapat merubah energy kundalini untuk dijadikan menjadi berbagai macam ragam ilmu baru.
Semua tergantung dari daya improvisasi dan daya kreatif anda. cobalah lakukan eksperimen-eksperimen metafisik, anda akan banyak menemukan hal-hal baru yang mengejutkan diri anda sendiri, bahwa apa yang selama ini anda ragukan menjelma menjadi kenyataan.
Biarkan energy kundalini anda melakukan tugasnya untuk membawa perubahan ke arah yang positif ucapkan affirmasi di bawah ini:
“ Saya niat menyalurkan energy kundalini untuk membuat kehidupan saya menjadi lebih baik “.
Biarkan energy kundalini anda bekerja dan menemukan yang terbaik bagi diri anda.
Kundalini adalah energy pribadi anda, jangan dipakai untuk diluar diri anda. bila anda mencampuri manusia yang sedang di hukum oleh dirinya dan anda melepaskannya dengan energy kundalini maka hukuman itu akan jatuh menimpa diri anda.
Kundalini adalah ilmu yang berhubungan dengan aliran darah, jadi satu garis keturunan yang sama akan tertular. apabila anda mengotori diri anda dengan mencampuri problem manusia lain maka anda juga mengotori diri keturunan anda. anda boleh melakukan healing atau membantu sesama tetapi jangan pakai energy kundalini anda, pakailah energy ilahi untuk hal itu.
Lain halnya ketika anda memberikan shaktivat atau pembangkitan kundalini, anda tidak mencampuri problem manusia itu tetapi anda sedang bersedekah memberikan pembekalan pada manusia tersebut. apabila kita berbicara masalah pahala atau efek baik dari pemberian shaktivat maka pahala anda atau efek baik yang timbul memenuhi langit dan bumi.
Satu orang master kundalini dapat memayungi ribuan manusia yang berada di sekitar area kehidupan seorang master kundalini. anda mengayomi kehidupan di sekeliling diri anda. bukankah suatu keindahan tersendiri jika anda menjadi berdaya guna untuk sesama manusia dan sesama mahluk Tuhan.
Kita akan melanjutkan topik pembicaraan kita mengenai utusan. Setelah fase kenabian dikunci, maka pola-pola turunnya utusan di tiap-tiap jalur keturunan adalah tiap turunan ke tujuh. Dihitung dari awal manusia yang mempunyai spiritual kuat yang menurunkan keturunan itu sampai mencapai turunan ke tujuh.
Tanda-tanda hadirnya utusan di jalur keturunan adalah banyak terjadi musibah di jalur keturunan itu, apa sebabnya?, karena terjadi kegoncangan energy. telah hadir energy yang besar yang membuat keadaan menjadi chaos atau kacau, ini adalah normal dan sesuatu yang alami.
Maka ada anekdot, politikus adalah manusia yang pertama kali diciptakan Tuhan, karena alam terjadi karena proses kekacauan terlebih dahulu. Hingga menjadi sama dan seimbang. Utusan hadir di tiap garis keturunan berfungsi untuk mengisi kembali “minyak kehidupan” yang telah terpakai selama tujuh keturunan tersebut. jadi manusia berspiritual kuat yang pertama mengisi “minyak kehidupan” dan dipakai oleh keturunannnya selama tujuh keturunan tanpa pernah diisi kembali.
Mengapa hal ini dapat terjadi karena tidak semua manusia dapat mengisi “minyak kehidupan”. hanya master kundalini yang dapat mengisi “minyak kehidupan” itu. Dan “minyak kehidupan” akan membawa angin surga atau angin kebaikan pada dirinya dan keturunannya kelak.
Utusan adalah reinkarnasi master-master terdahulu yang mempunyai spiritual kuat dan tentu saja saat masuk kembali atau ber-reinkarnasi telah mempunyai energy yang bagus secara kualitas dan kuantitasnya. Energy para utusan itu mempunyai daya menghidupkan sesuatu yang “hampir mati”.
Sang utusan adalah manusia aneh pada jamannya. pembicaraan mereka tidak dapat ditangkap dengan pengertian yang kurang dewasa, mereka adalah master dalam perencanaan tentang apa yang akan terjadi pada garis keturunan mereka. mereka adalah nahkoda sejati yang membawa “perahu keluarga besar” menuju tujuan akhir yang didambakan.
Utusan adalah penanggung jawab selamat atau tidaknya tiap garis keturunan. satu orang utusan membawahi satu garis keturunan dengan begitu banyaknya manusia yang berada di dalamnya.
Di dunia ini tiap masa hanya terdapat lima utusan. ingat!, saya berbicara tiap masa, jadi tiap-tiap masa selalu saja utusan datang silih berganti untuk kaum atau garis keturunan yang akan mereka pimpin. Mereka mengajarkan kesadaran dengan bahasa yang dapat dimengerti oleh kaum atau garis keturunan mereka.
Pola-pola turunnya utusan ini sudah dimengerti semenjak jaman dahulu, hanya saja sekarang ini pola-pola tersebut agak di abaikan karena pola fikir materi lebih diutamakan, sehingga sang utusan yang berada di tiap masa menjadi terselubung dan kabur dari penglihatan bathin anda.
Mungkin hanya di Tibet pola-pola seperti ini yang masih dipertahankan, dan dijaga benar karena pembawa kesadaran adalah manusia yang dapat menularkan kesadarannya yang tertinggi pada manusia yang pernah dia temui dan ingin dia temui.
Saya telah membuatkan ashram eterik untuk anda dengan nama MILLENIUM SEMBILAN. apabila anda menaruh nama tersebut di tempat anda atau di rumah anda, maka otomatis fungsi ashram sebagai tempat berlatih spiritual yang mempunyai nilai-nilai positif dihadirkan ditempat anda, jadi jangan lupa pasang tulisan MILLENIUM SEMBILAN di tempat anda berlatih.
Reinkarnasi adalah bahasan yang selalu menarik untuk dibahas, tentu saja di dalam spiritual. Ada manusia yang pada masa lalunya adalah seorang dokter bedah dan saat ber-reinkarnasi tetap mempunyai ingatan dan kemampuan tersebut. ada pilot yang meninggal dalam kecelakaan dan telah melakukan reinkarnasi, tanpa belajar sekalipun ia mampu menerbangkan pesawat dan seterusnya.
Kita harus melakukan regresi, caranya amat mudah. tidur yang santai di pembaringan anda, lalu sebelum memejamkan mata hitung mundur dari 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1,0 lalu santai dan relakskan tubuh anda, niat dalam hati ‘saya ingin regresi mengingat kejadian di kehidupan masa lalu saya’, santai saja. biasanya pada yang berbakat akan muncul gambaran masa lalu. lihat saja jangan dilawan, ini bukan permainan fikiran anda, ini adalah tayangan ulang yang pernah anda hadapi di masa lalu anda.
Lakukan terus latihan regresi di atas tiap ada kesempatan. biasanya anda akan mulai melihat potongan–potongan gambar kejadian masa lalu. apabila rajin maka gambar itu akan bergerak dan membentuk sebuah cerita yang pernah terjadi.
Kita akan melanjutkan bahasan di bab selanjutnya, semoga anda memahami apa yang saya tuliskan pada-tiap-tiap bab karena ini adalah merupakan bekal anda kelak ketika anda menghadapi suatu masalah yang berkaitan dengan pencarian jati diri.

BAB XI
KUNDALINI SEBELAS

Saat pakaian eterik dibentuk dan direnovasi, maka manusia akan mencari cara agar pakaian eterik mempunyai daya dan kekuatan yang lebih dari fungsi yang telah ada sebelumnya. manusia ingin pakaian eterik yang ada di dirinya dapat multifungsi dan mempunyai daya yang mempunyai efek yang dahsyat.
Karena energy spiritual terus menerus berkembang, saat itulah manusia perlu mempunyai tameng eterik yang juga kuat karena besarnya benturan-benturan yang akan dihadapi ketika konflik sedang melanda, maksudnya konflik antara manusia. tiap manusia mempunyai system pertahanan dan menyerang secara alami, jadi baju eterik anda harus di-up grade ke tingkat yang lebih baik.
Ok dibawah ini adalah affirmasi-affirmasi untuk menaikkan mutu pakaian eterik anda lebih baik lagi:
” saya niat membuat pakaian eterik bercahaya emas terang benderang, pakaian eterik bila selesai terbentuk akan saya pakai ditubuh saya”
Ucapkan affirmasi di atas karena pakaian eterik yang berwarna emas akan membuat diri anda mengalami kejayaan dan kemakmuran yang meningkat dalam hidup anda.
Selama ini saya telah menemukan banyaknya manusia yang “meminjam” pakaian eterik dari manusia lainnya atau mengambil secara paksa pakaiaan eterik milik seseorang yang telah mengalami kesuksesan dalam hidupnya dan secara fisik telah meninggal dunia bahkan ironisnya pakaian eterik dapat dicuri dari seseorang yang sukses secara lahir agar berdampak positif pada si pencuri dan berdampak negatif pada orang yang telah di ambil pakaian eteriknya.
Pencuri-pencuri pakaian eterik adalah manusia-manusia yang tidak mau berusaha melakukan pembentukan pakaian eteriknya sendiri mereka cenderung ingin melakukan segala sesuatunya serba instant dan sangat cepat, padahal spiritual adalah melakukan proses.
Saya tidak akan mengajarkan pada anda cara-cara untuk mengambil atau mencuri pakaian eterik seseorang, karena hal ini amat bertentangan dengan nilai-nilai kebenaran. Saya hanya akan mengajarkan cara membuat pakaian eterik dengan fungsi-fungsi terbaiknya.
MEMBUAT SAYAP ETERIK
Sayap eterik akan membuat diri anda mempunyai jangkauan energy yang meluas secara horisontal. Sayap eterik berlaku seperti layaknya payung raksasa yang akan memberikan perlindungan bagi area disekeliling tempat anda dan wilayah tempat anda berdiam diri.
Ucapkan affirmasi sayap eterik di bawah ini secara perlahan:
“ saya niat membuat sayap eterik di kedua bahu kanan dan bahu kiri serupa dengan sayap eterik yang dimiliki malaikat jibril yang memenuhi alam semesta”.
MEMBUAT MAHKOTA ETERIK
Mengapa pembuatan mahkota eterik diatas kepala anda dianggap penting karena anda harus menjaga agar energy kundalini untuk selalu menyembur keluar dan mahkota eterik adalah media eterik terbaik untuk menjaga terbukanya chakra sahasrara secara kontinu. Mahkota eterik akan melindungi chakra sahasrara dari hal-hal yang dapat mengakibatkan efek penutupan dan manusia-manusia eterik akan sangat menghormati anda karena mereka mengganggap anda adalah raja mereka.
Ucapkan affirmasi pembentukan mahkota eterik yang ada di bawah ini perlahan-lahan:
“ saya niat membuat mahkota eterik dengan cahaya berwarna emas terang benderang dengan hiasan di sekeliling mahkota eterik dengan cahaya kristal secara terus menerus”.
MEMBUAT SENJATA ETERIK
Sejata eterik akan terlontar mengenai para penyerang, senjata eterik adalah senjata yang anda buat untuk menimbulkan efek jera pada manusia yang bersikap dan berlaku tidak baik pada anda sehingga akan timbul kesadaran bahwa mereka harus bersikap baik dan lembut. Ucapkan affirmasi di bawah ini perlahan-lahan dengan mulut anda:
“ saya niat membuat sebuah senjata eterik berbentuk chakra kresna, senjata eterik berbentuk chakra kresna otomatis akan berada di sekitar tubuh bagian luar saya sebagai proteksi aktif”.
Anda harus mempunyai senjata eterik lebih dari satu buah karena pengalaman saya sendiri apabila energy benturan dari luar diri anda dan menghantam dengan sangat kerasnya maka senjata eterik anda biasanya juga akan rusak jadi perlu di renovasi kembali.
Saat anda memasuki suatu daerah tertentu biasanya ada energy-energy tempat atau energy-energy mahluk yang berusaha menyerang keberadaan anda. hal ini adalah hal yang wajar terjadi. jadi ketuklah bumi tiga kali ketika memasuki suatu wilayah dan ucapkan salam pada semua mahluk yang ada, maka anda akan diterima seperti layaknya tamu.
Ketika ada manusia yang memusuhi anda maka hal terbaik yang anda lakukan adalah secepatnya menyesuaikan energy anda dengan mengucapkan:
“ saya mencintai jiwa manusia yang memusuhi saya”.
Lihatlah perubahan positif yang akan terjadi, segalanya akan menjadi lebih baik lagi dan kesesuaian adalah jalan untuk mendapatkan titik temu terbaik. anda dimusuhi karena yang memusuhi anda tidak mengerti atau belum mengerti tentang siapa diri anda, jadi perkenalkan diri anda secara energy dengan mengucapkan kata:
“ Saya mencintai manusia yang bernama…….( sebutkan nama), agar terjadi saling pengertian di antara kami”.
KEKUATAN UCAPAN
Manusia kadang kala tidak bisa memanfaatkan kekuatan berbicara. sebenarnya manusia dapat memanfaatkan kekuatan bicaranya untuk melakukan komunikasi. Baik itu komunikasi secara horisontal maupun komunikasi secara vertical. jadi kita akan berlatih untu memperkuat ucapan-ucapan anda agar mempunyai efek yang dramatis. Manusia berhubungan dengan manusia lainnya melalui kata-kata yang terlontar dari mulutnya, tahapan- tahapannya sebagai berikut:
1. salurkan cahaya biru muda terang benderang ke cahkra visuddhi ucapkan affirmasinya sebagai berikut: “ saya niat menyalurkan cahaya berwarna biru muda terang benderang secara terus menerus ke chakra visuddhi”.
2. semburkan cahaya biru muda terang benderang melalui chakra visuddhi ucapkan affirmasinya sebagai berikut: “saya niat menyemburkan cahaya berwarna biru muda terang benderang ke alam semesta secara terus menerus”.
3. ucapkan kata-kata anda setelah penyemburan cahaya biru tersebut, maka akan efektif sekali hasilnya, lawan bicara anda akan merespon positif ucapan atau kata-kata anda.
Tunggu selama lebih kurang satu menit setelah anda mengucapkan tiap affirmasi yang ada agar lebih efektif.
MEDITASI MAHABAH
Untuk memperhalus energy anda agar tidak menyakiti manusia disekitar anda, anda diharuskan melakukan meditasi mahabah. meditasi mahabah adalah meditasi yang telah saya buat menjadi sembilan tahapan meditasi. caranya sangat mudah, anda cukup mengucapkan affirmasi maka tubuh anda akan mulai melakukan pekerjaan penghalusan energy. Dan lihatlah alam sekeliling anda dan manusia-manusia akan menanggapi diri anda dengan penuh rasa simpati.
1. Meditasi mahabah level satu, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level satu secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
2. Meditasi mahabah level dua, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level dua secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
3. Meditasi mahabah level tiga, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level tiga secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
4. Meditasi mahabah level empat, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level empat secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
5. Meditasi mahabah level lima, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level lima secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
6. Meditasi mahabah level enam, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level enam secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
7. Meditasi mahabah level tujuh, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level tujuh secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
8. Meditasi mahabah level delapan, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level delapan secara terus menerus”. ( lakukan selama tujuh hari)
9. Meditasi mahabah level sembilan, affirmasi : “ saya niat melakukan meditasi mahabah level sembilan secara terus menerus”. ( lakukan meditasi level sembilan secara rutin )
Saat anda mengalami penghalusan energy maka anda akan lebih mudah memahami apa saja keinginan manusia-manusia lainnya sehingga benturan-benturan antara manusia dapat dihindari. anda akan diterima dimanapun anda berada dan dengan golongan manapun anda bergaul.
Meditasi mahabah adalah kunci untuk menerima kasih sayang ilahi dengan lebih baik dan lebih dapat diaplikasikan dalam kehidupan karena spiritual adalah ilmu praktek, yang terutama setelah melakukan teori spiritual harus diterapkan dalam keseharian anda.
Orang-orang suci berteriak
Tentang cinta dan kasih sayang
Tiap kedatangan mereka,
Mereka membawa
Cinta dan kasih yang berlimpah
Cinta kasih yang murni
Semurni alasan penciptaan semesta
Evolusi ruh terus berlanjut, yang tidak dapat menyesuaikan diri dengan perkembangannya akan tergilas roda atau chakra-chakra kehidupan.
Kita saat ini mengenal tiga puluh tiga tingkatan emas, dari tingkatan emas terendah hingga tingkatan emas tertinggi, sebelum memasuki fase kristal. Kita harus mengalami satu persatu tingkatan-tingkatan emas tersebut. Pada manusia yang telah memiliki aura emas sebagai pertanda datangnya kejayaan dan dekatnya kematian sebagai mati sebelum mati.
Fase atau tahapan mati sebelum mati ini fase yang amat sangat ditakuti oleh orang-orang yang bergelut dalam bidang spiritual. mereka takut apabila ketika mereka melalui tahapan-tahapan ini mereka akan terlepas dengan tubuh fisiknya secara permanen. Sebenarnya ketakutan itu adalah disebabkan unsur kemelekatan yang tinggi terhadap duniawi. Apakah hal ini salah? Tidak juga, hal ini normal saja, hanya kita harus belajar untuk mematikan diri sebelum kita mati. Kalau tidak mati hari ini, besokpun akan mati.
Ada murid saya yang amat sangat takutnya melalui tahapan ini malah menghentikan latihan. dia menganggap penundaan latihan akan menunda fase ini. Sebenarnya tidak, begitu. anda memasuki fase gold atau keemasan, maka diri anda telah menempuh jalan kematian. anda harus mati sebelum merasakan hidup yang sebenarnya hidup.
Saya bermain pada bahasa metafora, jadi apa yang saya tulis jangan ditelan mentah mentah. peristiwa mematikan diri ini berlangsung alami hanya terjadi dalam hitungan detik, begitu cepatnya. kalau anda sudah pernah sekali mengalaminya maka ketakutan itu akan hilang dengan sendirinya.
Jadi 33 tahapan gold adalah anda akan mengalami 33 fase kematian. bisa saja itu terjadi dalam tidur anda,, bahkan ada manusia yang mengalami hal ini dalam sehari mencapai sepuluh kali kematian yang berulang. Jadi hilangkan rasa khawatir anda itu, jadikan sebagai suka cita yang mendalam bahwa anda telah kembali dilahirkan.
33 tahapan gold adalah tahapan minimum yang telah berhasil dicapai manusia. jadi spiritual akan terus berkembang dengan lebih tinggi lagi. Saya ingin anda berkembang dalam kebenaran sehingga anda akan terlepas dari belenggu doktrin-doktrin spiritual yang kaku. spiritual sesuatu yang luas. ketika spiritual diajarkan dan ditulis dalam bentuk text book maka menjadi sesuatu yang tersurat, jadi lihatlah yang tersirat di belakang yang tersurat.
Jangan terpedaya
Dengan penglihatan
Sebatas fisik
Carilah ruh dari
Segala sesuatu.
Suatu text book spiritual juga penting sebagai modal awal manusia menempuh sebuah jalan, karena jalan yang anda tempuh adalah jalan yang amat terangnya sehingga mata bathin anda terbutakan. jadi lihatlah dengan memakai sarana kehadiran Tuhan di diri anda sehingga cahaya kesucian atau cahaya ke Tuhanan yang menyilaukan itu akan mudah terlihat oleh anda melalui mata Tuhan. Sehingga ada ungkapan “ mencari Tuhan dengan Tuhan”.
Para Mistikus dari dunia timur telah membuat format-format yang luar biasa indahnya untuk melukiskan kehadiran Tuhan pada diri manusia sebagai kawula. sungguh tiada terlukiskan dengan kata-kata hal tersebut sehingga kata-kata yang tertulis sekali lagi menjadi fana ketika berusaha menyentuh esensi zat yang kekal.
Sekarang ini dunia barat sudah mulai mengembangkan pengetahuan mereka tentang spiritual. sebuah kesedihan amat mendalam di tempat yang kaya akan spiritual, spiritual dijadikan sebuah momok yang amat sangat menakutkan. bukankah ini sebuah fenomena yang keblinger.
Apakah kejadian-kejadian di Timur Tengah masa lalu perlu terjadi dan terulang kembali di sini, pembantaian para nabi dan rosul terjadi begitu brutalnya, lihat kembali sejarah. janganlah menjadi picik dan tenggelam dalam emosi sesaat, manusia-manusia spiritual dimusuhi dan diasingkan sedangkan yang mencari sebatas kulit diangkat dan disanjung sanjung, inilah masa yang memprihatinkan, kebodohan dan kegelapan mulai meluas kembali. tapi jangan khawatir, kita akan bersama-sama membuat dunia ini kembali mendapatkan pancaran kasih sayang ilahi yang tertinggi. Semoga semua manusia berbahagia.

Lelaki 99% akal
Perempuan 99% nafsu
Lelaki 1% nafsu
Perempuan 1% akal
Lelaki tidak dapat menahan
Nafsunya yang hanya 1%
Dan perempuan amat kuat
Memerangi 99% nafsunya
Maka dijadikanlah
Perempuan sebagai
Tempat bertapa
Calon manusia
Selama 9 bulan.
Saya tidak dapat memahami manusia yang tidak atau belum dapat berbakti pada ibunya dan pada bapaknya. sepengetahuan saya, saya belum dapat mengkategorikan manusia jenis ini dalam kategori manusia atau masih dalam taraf manusia setengah jin atau manusia setengah hantu.
Seorang anak nakal pada orang tuanya karena orang tua itu saat masih anak-anak juga nakal pada ibu atau bapaknya. Jadi anak anda adalah foto copy anda, duplikat sejati dari diri anda dan ditambah bumbu lingkungan sebanyak 5%.
Ada Tuhan di diri anda yang rupanya juga mirip dengan diri anda, ada Tuhannya tiap-tiap jiwa, bahkan tiap-tiap yang hidup di alam ini ada Tuhannya.
Maka dari pada itu Abraham atau Ibrahim sangat-sangat kebingungan atas fenomena ini. dia berfikir dan memakai akalnya hingga akhirnya menemukan Allah sebagai Tuhan yang Esa, sebagai Tuhannya. Penyebutan nama Allah dimulai pertama kali oleh Abraham atau biasa disebut nabi Ibrahim. Abraham memakai akalnya yang terdapat di dadanya. nah pasti ada lagi yang protes tentang akal. selama ini kita telah salah mendefinisikan dan menyamakan antara akal dan fikiran. kalau akal itu tempatnya di dada, sebab itulah timbul agama. kalau fikr atau fikir itu tempatnya di kepala. dada anda atau lebih tepatnya di chakra anahatta anda adalah tempat rambu-rambu kehidupan.
Terlalu banyak yang telah hilang dan terkorupsi oleh waktu dan banyak ajaran-ajaran yang telah jauh menyimpang dari essensinya semula ketika pertama kali diwahyukan. Sungguh kita telah kehilangan mata rantai kepemimpinan dalam bidang spiritual. tetapi tetaplah berfikir positif bahwa segala yang terjadi memang atas kehendak dari sang Maha Hidup itu sendiri.
Selamat menempuh jalan spiritual para sahabat sekalian, semoga kita dipersatukan dalam kebenaran yang lebih tinggi.
BAB XII
KUNDALINI DUABELAS

Kita akan membuat latihan-latihan anda lebih pesat lagi kemajuannya, salah satunya adalah dengan meningkatkan energy anda mencapai tahap yang tinggi. banyak yang bertanya pada saya apakah hal itu sesuatu yang memungkinkan, saya jawab mungkin sekali dan pasti bisa.
Perhatikan hal ini baik-baik, saya tidak ingin anda salah dalam pengaplikasiannya. Karena anda menggunakan energy yang besar sekali maka anda harus dapat membawa energy tersebut sebaik mungkin. pertama anda ikuti tahapan-tahapan dibawah ini:
Kita akan menaikan energy anda hingga kekuatannya tidak terhingga dan sama dengan energy inti galaksi. ucapkan affirmasi sebagai berikut: “saya niat menyalurkan energy kundalini ke alam semesta secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah disamakan dengan energy inti galaksi” ( lakukan latihan selama tujuh hari).
kita akan melipat gandakan kekuatan energy anda dengan bilangan hitungan tertentu. ingat ini adalah energy besar, jangan disalah gunakan, ucapkan affirmasi seperti dibawah ini: “ saya niat menyalurkan energy ke alam semesta secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga 999 bilyun pangkat 999 bilyun kali 999 bilyun pangkat 999 bilyun kali 999 bilyun pangkat 999 bilyun kali lipat”.
Ucapkan affirmasi menaikan tingkat getaran energy tubuh sebagai berikut: “ Saya niat menaikkan getaran energy di tubuh saya setinggi mungkin secara terus menerus”.

Selamat datang manusia
Selamat datang
Inilah jaman kaliyuga
Jaman manusia-manusia
Ilahi dilahirkan
Jaman aura-aura
Kristal memenuhi alam
Telah lengkap seluruh chakra
Membuka dengan penuh keelokan
Saat yang diramalkan
Telah ada di hadapan mata
Selamat datang
Pembawa-pembawa cahaya
Dari kerajaan keabadian
Alam mulai bersinar
Terang telah datang
Selamat datang.

BAB XIII
AFFIRMASI SPIRITUAL
AFFIRMASI
1. “ Alam kaya dan berlimpah, saya adalah bagian dari alam maka kekayaan dan kelimpahan milik saya “.
2. “ Keheningan meliputi jasmani dan rohani saya baik siang maupun malam “.
3. Rohani dan jasmani adalah satu maka hiduplah saya “.
4. “ Tiap detik saya adalah manusia baru, saya kembali diciptakan oleh Tuhan”.
5. “ Ya Tuhan jadikan kekuatan dan kebijaksanaan sebagai milik hamba “.
6. “ Telah kumaafkan dosa dan kesalahan semua manusia sebelum mereka berbuat dan setelah berbuat kesalahan sekalipun dari awal dan akhir penciptaan “.
7. “ Tuhan yang Maha Suci bukakan untuk hamba jalan yang lurus dan terang “.
8. “ Keselamatan dan kebahagian meliputi seluruh mahluk “.
9. “ semoga seluruh mahluk berbahagia “.
10. “ Tuhanku berikan cahaya terang pada telapak tangan, mulut, hidung, mata, wajah, kedua tangan, kepala, telinga, dan kedua kaki, terima kasih Tuhan “.
11. “ Menyalalah dengan terang aura tubuh “.
12. “ Terbukalah dengan lebar chakra sahasrara”.
13. “ Terbukalah dengan lebar chakra ajna “.
14. “ Terbukalah dengan lebar chakra visuddhi
15. “ Terbukalah dengan lebar chakra anahatta “.
16. “ Terbukalah dengan lebar chakra solar flexsus “.
17. “ Terbukalah dengan lebar Chakra nabhi “.
18. “ Terbukalah dengan lebar chakra swadisthan “.
19. “ Terbukalah dengan lebar chakra mooladhara “.
20.“ Saya berfikir besar “.
21. “ Daya alam positif masuk ke tubuhku dan bergelora “.
22.“ Saya bersama Tuhan dan saya menang”.
23.“ Tiap detik yang kulalui adalah surga “.
24.“ Manifestasi cahaya surga menyiram tubuhku “.
25.“ Saya memperkuat aura tubuh “. ( ucapkan tiga kali)
26.“ Semua organ tubuh menjadi sehat “. ( ucapkan tiga kali)
27.“ Saya niat terhubung dengan Tuhan “.
28.“ Segitiga cahaya terbentuk untuk proteksi “.
29.“ Piramida terbentuk membungkus diri “.
30.“ Elips berwarna biru melindungi tubuh “.
31. “ Kehendak alam sama dengan kehendakku “.
32.“ Saya mencintai dan menyayangi semua mahluk “.
33.“ Saya bersatu dengan sinar putih cemerlang “.
34.“ Aura tubuh membesar sebesar gunung “.
35.“ Sinar warna emas menyelimuti tubuh saya “.
36.“ Diriku selalu optimis dan dipenuhi antusiasme “.

BAB XIV
KUNDALINI EMPAT BELAS

Salam,
Setelah buku Mistik Trisula Vedha kundalini terbit, saya kebanjiran tamu yang datang ke rumah saya. silahkan anda datang ke rumah saya pada hari minggu jam 12 siang, saya akan memberikan pelatihan dan shaktivat kepada anda secara gratis. Alamat rumah Jalan Pekapuran no.99 rt001/007 Kampung Baru Desa Curug Cimanggis Depok 16953. Bila anda ingin melihat saya, ketik nama saya Suhandono Wijoyokusumo di search engine. Atau anda bisa melihatnya di

http://www.geocities.com/yoga762002/paranormalhtml.html

ingat, jangan lupa untuk bergabung di mailing list saya.

BAB XV
TENTANG PENULIS

Suhandono Wijoyokusumo lahir Kelapa Dua Cimanggis Depok pada tanggal 28 juli 1976, menulis tentang segala yang berkaitan dengan spiritual, mempunyai silsilah kundalini yang dapat dipertanggung jawabkan sehingga energy yang diberikan kepada yang mendalami spiritual adalah energy yang terbaik.
Silsilah kundalini dari kakek dimulai dari Brawijaya IV, Pangeran Gugur putra ketiga Brawijaya IV, Putri Windrati di Pacitan, M. Sosrokoesoemo, RM. Moerdani Sosrokoesoemo, Hamengkubuwono I Jogjakarta, BRA. Srenggara, BRM. Tumenggung martanegara, RMT. Martadiwirya, RA. Tumenggung sosrokoesoemo di Nganjuk, Rng. Sosrongoelomo di nganjuk, RM Sosrokoesoemo di Blitar, Rr. Budijani Sosrokoesoemo, Adipati Cakraningrat, R. Alimin. Tirtoatmodjo, R. H. Soetjipto. R Tumenggung Sosrodiningrat di Bojonegoro, Kraeng Naba alias Kyai Datuk Sleman di lereng gunung Lawu, Nyai Datuk Sleman, Honggoyudo, Raden Tumenggung Sosronergoro, Raden Tumenggung Sosrokoesoemo I di purwodadi, Raden Tumenggung Sosrokoesoemo III / Sosrolegeno, sosrodirjo, Raden Bei Sosrodipuro, R. Suhandono Wijoyokusumo di Depok.
Silsilah perjalanan di atas adalah silsilah energy kundalini telah dimurnikan hingga dapat disharingkan dan didharmakan pada setiap manusia.

Monday, November 27, 2006

silahkan anda melihat saya di http://www.suhandono.uni.cc

salam, selama ini kita mengenal tentang kutukan hanya berkisar seputar hal-hal yang negatif padahal di dalam spiritual kutukan dapat diarahkan pada hal-hal yang positif sifatnya karena keduanya yaitu kutukan positif dan kutukan negatif yang bekerja adalah energy. ucapkan kutukan yang bersifat positif terhadap diri anda sendiri, keluarga anda dan orang-orang yang selama ini memusuhi anda agar mereka memperoleh kebaikan hidup dan kemudahan di dalam hidup karena kutukan apabila di arahkan pada hal yang positif akan berfungsi seperti layaknya doa tetapi akan bersifat lama dan permanen. perbedaan antara orang spiritual dan orang awam adalah ucapan atau kata-katanya telah mengandung energy dengan kekuatan penuh jadi berhati-hatilah dengan perkataan anda karena hal itu sudah merupakan doa bagi anda. Di dunia ini banyak ragam cara pembangkitan kundalini dari mulai cara bergerak memutar berpusing berlawanan arah putar jarum jam seperti yang biasa di lakukan suatu aliran tarekot.membaca surat alfatihah dengan bilangan tertentu, membaca mantra, latihan pernafasan, puasa atau saum, berjalan kaki dengan memanfaatkan energy-energy tiap-tiap daerah yang berlainan agar kundalini dapat bergerak naik, begadang atau melek malam, meditasi ataupun sholat malam hari, meminta bantuan pada seorang master kundalini dgn pemberian shaktivat, berbakti pada kedua orang tua, mengucapkan affirmasi, menyatukan positif dan negatif tubuh, menyiksa diri seperti yg dilakukan orang orang aliran syiah, di baiat oleh seorang syeh, di mandikan dengan air berenergy, berjemur di terik matahari, mandi sinar bulan, duduk di tempuran sungai, duduk di bawah aliran listrik tegangan tinggi, ziarah ke makam wali atau nabi, berteman dengan orang yg telah bangkit kundalininya, membaca kitab suci, membentuk jembatan energy dengan master kundalini dll. spiritual itu bukan di nilai dari baju yang anda pakai, apa kalau anda sudah memakai pakaian kebesaran suatu ajaran Tuhan akan mencintai anda, tidak. spiritual itu terletak pada tingkatan evolusi ruh anda, sekali lagi ruh anda. pakaian luar semua manusia bisa membeli dan memakainya. jangan cepat terpesona dengan penampakan luar, karena semua itu adalah maya masih menipu ada manusia yang memiliki kekuatan penyembuhan, ada manusia yang memiliki kekuatan berkata-kata ada manusia yang memiliki kekuatan mempengaruhi fikiran orang lain tapi di ingat semua itu bukan kesadaran yang sejati itu adalah efek dari keajaiban sebuah chakra di tubuh manusia. alam ini telah banyak memberikan gambaran memberikan pertanda melalui tingkah laku manusia dan kejadian demi kejadian jadi belajarlah pada alam manusia itu kalau ilmunya kurang biasanya menutupi malunya dengan bersikap fanatik terhadap suatu ajaran. ini banyak terdapat di penganut-penganut suatu ajaran spiritual padahal seorang master utama atau pembawa suatu ajaran biasanya mempunyai murid murid yang banyak. ada beberapa murid pandai daya tangkapnya bagus mereka kelak akan menjadi guru-guru yang bagus juga walupun tidak 100% sama dengan pembawa suatu ajaran pertama atau sang master utama. dan ada lagi murid-murid yang bodoh dan agak dungu serta keras kepala kelak mereka juga akan menjadi guru juga dan punya murid. dan manusia seperti ini daya serap terhadap suatu ajaran biasanya paling tidak maksimal 5% . nah di sinilah mulainya rusak suatu ajaran ketika yang mengajarkan suatu ilmu adalah tipe orang yang ke dua ini. maka daripada itu anda sebagai pengikut suatu ajaran pakai logika anda berbarengan rasa anda tata pola berfikir anda yang rapi sehingga anda dapat memilah dan memilih. kadang sedih juga melihat manusia hanya mengejar hal-hal sebatas materi belajar spiritual hanya di jadikan sarana memback up dalam hal keduniawian. memang benar adanya spiritual dapat dipakai untuk hal seperti itu, tetapi sama saja dengan menempatkan sesuatu yang tinggi di tempat yang rendah. apa yang belum anda dapatkan di kehidupan ini akan anda dapatkan pada kehidupan selanjutnya pada siklus selanjutnya.
siklus anda terus berjalan kalau anda tidak menyesuaikan diri maka alam akan mengeliminasi anda tingkat ruh anda akan semakin menurun kekuatan ruh anda akan terus menurun hingga anda akan di lahirkan sebagai hewan. kalau dari ruh hewan naik peringkat menjadi manusia itu bagus, akan tetapi saya banyak melihat manusia-manusia yang kelak apabila kembali terlahir akan masuk dalam tubuh seekor hewan. biasanya yang terbanyak adalah hewan kambing. dan itulah alasan mengapa tiap tahun kambing selalu dipotong untuk di kurbankan agar ruh yang terjebak di tubuh hewan itu dapat menumpang untung sementara waktu di tubuh manusia yang memakannya. hingga berlaku seperti benalu dan setelah kuat dapat kembali ber-reinkarnasi. anda kaya, dan berkelimpahan saat ini tetapi jangan lupa dengan ruh anda, ruh anda lebih berhak di urus daripada kekayaan dan harta benda anda. karena evolusi ruh tidak akan pernah berhenti. kalau orang arab menyebut kundalini sebagai ruh kalau orang india menyebut ruh sebagai kundalini jadi ruh sama dengan kundalini ( ruh=kundalini) hanyaperbedaan kata maksudnya sama. belajarlah ilmu yang bukan hanya ilmu luaran atau biasa di sebut ilmu kulit, yang apabila meninggal kelak tidak ada artinya sama sekali, belajar ilmu hanya sebatas ilmu fisik, fisiknya mati ruhnya merana. Sama seperti didalam tingkatan sariat, tarikat, hakikat, dan makrifat. tingkat kulit adalah sariat dan tarikat biasanya kalau mengucapkanAllahu Akbar biasanya artinya bakar, usir, bunuh dan sejenisnya lain kalau orang hakikat dan makrifat biasanya orangnya luwes dan fleksibel menghargai pemeluk agama dan ajaran lainnya. Di jaman ini banyak fenomena ajaran-ajaran yang hanya sebatas kulit luar padahal mereka itu hanya berputar-putar di lingkaran luar tanpa mau masuk kedalam, atau memang tidak mengerti dan belum mau untuk mengerti atau karena menjadi pengekor biasanya lebih enak daripada yang diekori. Ada teman lulusan dari univ di arab sana kadang tiap bulan saya suka kumpul-kumpul dengan para habib di luar batang, karena kakek saya dari bapak keturunan Arab yang beristrikan Cina, ya begitulah setelah menimba ilmu di arab mereka rata-rata masih merasa kurang karena ada hal-hal yang memang tidak di ajarkan di sana seperti halnya tasawuf yang disini begitu bebas di ajarkan disana adalah barang haram untuk disentuh dan biasanya di ajarkan secara sembunyi sembunyi. kundalini dapat di ibaratkan sebagai kertas putih kosong yang belum tertulisi, manusia jaman dahulu perlu melakukan ritual-ritual yang amat sangat menyiksa dan dalam waktu yang sangat lama untuk mendapatkan pembangkitan kundalini, salah satunya adalah dengan melakukan puasa sesuai dengan pasangan chakranya chakra nabhi sebagai bagian jadi di bulan ramadhan ini yang di sebut sebagai malam seribu bulan adalah saat manusia mengalami kebangkitan kundalini yang mengherankan lagi ada sebagian aliran-aliran spiritual dan ajaran-ajaran yang mengharamkan terbangkitkannya kundalini dengan berbagai macam alasannya, mereka tidak mengerti dengan hanya membaca Al-fatihah pun kundalini akan bangkit dengan syarat harus ada papan dan juga tulisan, manusia jaman sekarang hanya mempunyai tulisan dan meninggalkan papan. dengan kata lain energy pendukung harus di utamakan baru mulai membaca tulisan. tanpa energy maka tulisan atau bacaan adalah nol besar tidak akan berguna dan berfungsi. walaupun anda membaca tulisan ribuan kali tanpa adanya energy pendukung dari tulisan dan bacaan maka anda melakukan pekerjaan- pekerjaan yang sia-sia. manusia memang suka menyia-nyiakan waktu. ruh suatu ajaran spiritual atau ajaran kesucian terdapat pada pembawa ajaran tersebut orang-orang suci tidaklah mati mereka dapat dihubungi. suatu ilmu hanya diturunkan pada satu pembawa. jadi hubungilah pembawaajaran yang anda anut ambilah sir dari ajaran tersebut sari rasa saripati suatu ajaran. manusia jaman dahulu mengajar dengan siloka atau bahasa metafora atau bahasa perumpamaan bahasa ini bahasa tinggi hanya dalam keheningan yang dalam anda dapat menemukan arti yang tersirat dalam suatu tulisan spiritual. Jangan menjadi pengekor dalam spiritual tata kembali fikiran anda, spiritual luas dan fleksibel tidak kaku dan juga bukan suatu doktrin mati. jadikan spiritual bagian yang menyenangkan dalam hidup anda bukan suatu siksaan. semua manusia mencari tentang Tuhan, Tanpa nama, tanpa rasa, tanpa warna selagi masih ada nama dan tulisannya apalagi masih ada bunyinya itu bukan Tuhan anda itu adalah sifat dari Tuhan itu sendiri yang bertempat di alam ini.
untuk manusia spiritual kita harus mengerti bahwa selama 35 hari sekali tubuh kita secara alami mengalami penurunan tingkat energy untuk itu kita harus mempersiapkan diri untuk mengatasi hal tersebut dengan cara menimbun energy untuk memberikan suplai pada tubuh kita agar kekosongan energy dapat segera tergantikan.
carilah batu yang berwarna putih atau agak bening, anda dapat membelinya di tukang batu kalau di jakarta banyak di daerah rawa bening jatinegara, isilah batu tersebut dengan menggunakan energy anda dengan mengucapkan affirmasi sbb:
” saya niat menyalurkan energy kundalini ke batu yang berada di depan saya secara terus menerus “.
lakukan kalau terus pengisian terhadap batu tersebut disaat anda senggang dan anda akan merasakan manfaatnya saat bioritme tubuh anda mengalami sehingga anda tidak drop sekali

” saya niat menaikan energy kundalini melalui jalur sushumna, energy kundalini naik melalui jalur susuhumna berupa energy berbentuk spiral, energy kundalini berbentuk spiral menyembur keluar melalui chakra sahasrara ke…………( sebutkan nama orang yang akan anda beri shaktivat) secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.

sebelumnya saya ingin anda selalu giat berlatih jangan melihat hasil saat ini tetapi lihatlah hasil yang anda akan capai di masa depan anda, kesialan-kesialan yang terjadi saat anda mendalami spiritual adalah sesuatu proses pembayaran hutang-hutang kesalahan masa lampau anda.
tidak ada yang salah tentang apa yang telah anda lakukan, karena segala sesuatu yang ada di dunia ini sudah atas kehendak Tuhan anda jadi lanjutkan saja perjalanan kehidupan ini jangan terlalu senang apabila mendapatkan kesenangan dan jangan terlalu bersedih apabila mendapatkan nasib buruk jadi sebagai manusia sudah kewajiban dan keharusan untuk tetap berusaha.
segala sesuatu yang ada membutuhkan proses, jadi jangan percaya apabila ada yang menjanjikan pencerahan secara cepat dan seketika anda membutuhkan waktu untuk menyempurnakan diri anda bersabarlah dalam menjalani spiritual karena ruh anda membutuhkan energy lebih untuk berevolusi ketahapan yang lebih tinggi hal ini banyak saya bahas pada buku saya dan gusti swastika yang berjudul mistik trisula vedha kundalini tentang siapa sebenarnya manusia itu.
buku mistik trisula vedha kundalini hasil tulisan saya dan gusti swastika merupakan buku panduan spiritual yang saya coba tulis dengan pemahaman yang semudah mungkin sehingga anda yang awam sekalipun akan dapat memahami tentang apa yang selama ini menjadi pertanyaan tentang spiritual.
buku mistik trisula vedha kundalini adalah buku yang telah saya berikan doping energy yang besar untuk membangkitkan kundalini anda sekalian sehingga tanpa bertemu dengan saya sekalipun sebagai master kundalini anda sudah mendapatkan energy untuk membangkitkan kundalini melalui buku mistik trisula vedha kundalini.
segala sesuatu saya usahakan untuk mempermudah jalan anda sebagai praktisi spiritual, buku panduan yang lain dari pada yang lain anda tidak akan pernah menemukan buku atau tulisan yang serupa dengan apa yang saya tulis karena buku ini hasil dari latihan-latihan dan hasil dari rangkuman-rangkuman pemikiran-pemikiran saya sebagai master kundalini dan tentang hal-hal yang selama ini menjadi rahasia yang sama sekali tidak tersentuh bahkan oleh master-master spiritual yang mengajarkan kundalini.
ini adalah buku yang menjabarkan tentang rahasia jalur mistik trisula vedha kundalini jadi persiapkan diri anda untuk membaca pengetahuan yang selama ini menjadi rahasia besar para master spiritual yang mengabdikan dirinya untuk mencari pendekatan tentang nilai-nilai keTuhanan. buku ini kalau tidak ada halangan akan segera terbit satu atau dua bulan kedepan anda bisa melihat cover buku di files atau di album foto dimilis ini Banyak jebakan-jebakan dalam spiritual, ingat jangan terlena dengan tampak luar sesuatu banyak hal yang perlu diluruskan lagi, banyak hal yang simpang siur tentang keberadaan ruh maka dari pada itu saya mencoba menulis tentang panduan-panduan sehingga anda dapat memahami tentang yang sebenarnya dari ruh anda itu.banyak aliran kundalini dan spiritual yang mencoba memutus rodareinkarnasi, hal ini tidak selaras dengan perputaran siklus kehidupan dan mengacau balaukan kehidupan yang sedang berjalan di dimensi yangketiga ini, membuat surga-surga eterik di dimensi ketiga sebagai tempat pelarian ruh untuk menghindari reinkarnasi kembali adalah tindakan yang kekanak-kanakan dan tindakan pengecut sebagai seorang spiritual. karena untuk meloncat naik ke dimensi ke empat membutuhkan energy yangbenar-benar full power ini lagi ada salah presepsi tentang banyaknyachakra diatas chakra sahasrara, chakra ilahi di atas chakra sahasrarahanya berjumlah tujuh buah, dan di atas itu ada sekat dimensi vertikal,kita tidak membicarakan tentang dimensi horisontal atau sekat antardimensi horisontal tetapi sekat yang berada di atas chakra ilahi ketujuhatau chakra ke empat belas. di alam ini hanya ada lima manusia yang bisa menembus sekat antardimensi vertikal satu lahir maka yang satu akan meninggal, karenadimensi ketiga tidak akan kuat menanggung beban energy dari dimensi vertikal diatasnya. maka tiap-tiap pembawa gerbang dimensi vertikal akan bisa membawa banyak sekali ruh untuk masuk melalu elevator dimensi vertikal, untukmenjadikan ruh dan menyempurnakan ruh dan mensuplai energy ruh agar dapat turun kembali ke dimensi ke tiga, untuk meneruskan tugas yang belum terselesaikan. dimensi horisontal adalah perangkap pembelenguan ruh anda terlihat indah tetapi itu bukanlah surga yang sesungguhnya, dimensi horisontal adalah rekayasa orang-orang spiritual dengan daya cipta membuat surga-surga eteriknya dan memasukan pengikut-pengikutnya beserta dengan dirinya, sehingga banyak jasmani-jasmani atau pakaian dari air mani yang tidak mendapatkan tuannya karena tuannya terperangkap disurga eterik maka terjadilah manusia ber-ruh hewan, manusia ber- ruh tumbuhan dan yang lebih mengerikan manusia ber-ruh iblis, karena banyak pakaian pakaian yang ditempati reinkarnasi dari dimensi kesatu dan dimensi kedua. evolusi ruh seharusnya tetap berjalan normal dan kejadian-kejadian yang sekarang terjadi seharusnya tidak perlu terjadi apabila manusia spiritual yang mempunyai kekuatan besar tidak membuat ulah dan kekacauan dengan melarikan diri kesurga-surga eterik ciptaanya hanya karena takut dengan sebuah samsara, sebenarnya samsara adalah proses untuk meyempurnakan ruh manusia kelevel tertinggi. Makdum sarpin, atau setan-nya diri atau pengganggu diri atau juga yang merintangi perjalanan spiritual manusia, sebagai orang spiritual sudah sepantasnya anda tidak lagi bermain-main dengan saudara kembar diri anda karena mereka adalah bangsa anasir yang akan menarik anda dan akan selalu ingin ikut apabila anda berpulang ke alam kelanggengan. Orang kejawen mengenal mereka sebagai kakang marmati, getih puser, kakawah adi ari ari papat limo pancer, anda adalah pancer atau pusat utama jangan bermain-main dengan saudara anda bangsa anasir atau bangsa hak yang empat, bangsa anasir ketika kematian menjemput harus di kembalikan kepada haknya masing -masing yang tanah kembali ke tanah, yang api kembali ke api, yang air kembali ke air yang angin kembali keangin. manusia terperangkap oleh empat bangsa anasir, jasad boleh hancur, jasadm boleh di kremasi tetapi empat bangsa hak atau anasir itu akan memerangkap ruh anda seperti sebuah kurungan eterik sehingga walupun jasad telah tiada anda tetap masih terkurung rapat alias terpenjara. berisi Pribadi tinggi yang di kenal manusia adalah sama tingkatannya dengan makdum sarpin walaupun bercahaya terang tetapi tetap saja tidak boleh untuk di jadikan teman karena anda harusmenghadap pada sang pencipta seorang diri tanpa mengajak keempat bangsa anasir tersebut. tugas anda sebagai orang spiritual untuk dari mulai sekarang belajar untuk melepaskan empat bangsa hak itu dengan melonggarkan ikatan nukat atau ikatan gaib yang mengikat empat bangsa hak itu menjadi satu itulah tugas anda sekarang ingatlah antara ada dan tiada tanpa warna tanpa rasa, kosong tetapi serupa manusia bercermin bayangan dicermin adalah maya masih menipu yang sejati adalah diri anda, jadi perlu di ingat segala sesuatunya berada di diri anda.

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Gedung New Media Tower Kampus UMN, Juara …

Gapey Sandy | | 31 October 2014 | 19:12

Cerita di Balik Panggung …

Nanang Diyanto | | 31 October 2014 | 18:18

Giliran Kota Palu Melaksanakan Gelaran …

Agung Ramadhan | | 31 October 2014 | 11:32

DPR Akhirnya Benar-benar Terbelah, Bagaimana …

Sang Pujangga | | 31 October 2014 | 13:27

Ikuti Blog Competition dan Nangkring di IIBF …

Kompasiana | | 12 October 2014 | 18:25



HIGHLIGHT

Robohkah Surau Kami Karena Harga BBM Naik? …

Arnold Mamesah | 7 jam lalu

Sahabat Hati …

Siti Nur Hasanah | 8 jam lalu

Susi Mania! …

Annisa Nurul Koesma... | 8 jam lalu

Ada Oknum “Nakal” di BPN Jakarta …

Syaifudin | 8 jam lalu

Wow, Cantiknya Puteri Bu Susi …

Den Hard | 8 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: